Sukses

Justin Theroux Bocorkan Rencana Valentine Bareng Jennifer Aniston

Justin Theroux rupanya sudah punya rencana manis merayakan Valentine bersama istrinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Valentine Day tinggal beberapa hari lagi. Beberapa selebritas Hollywood sudah menyiapkan rencana untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangannya. Tak terkecuali Justin Theroux.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux saat menghadiri Vanity Fair Oscars Party di California pada 22 Februari 2015. Pasangan yang bertunangan sejak 2012 lalu itu dikabarkan telah resmi menikah pada Rabu (5/8) secara diam-diam. (REUTERS/Danny Moloshok/Files)

Jelang Valentine Day, Justin Theroux telah memikirkan rencana untuk menghabiskan malam romantis bersama Jennifer Aniston. Aktor berusia 44 tahun itu pun akan merayakannya sekaligus dengan ulang tahun istrinya.

"Kami pastinya akan pergi kencan romantis di malam hari. Ulang tahunnya jatuh tiga hari sebelum Valentine, jadi aku menggunakan kartu kreditku untuk dua hal itu," ucap Justin Theroux dilansir laman ET Online, Rabu (10/2/2016).

Bagi Justin Theroux, hari kasih sayang tak hanya pada 14 Februari saja.  Menurut dia setiap hari adalah Valentine Day.

Aktris cantik, Jennifer Aniston tampak membiarkan rambutnya tergerai indah saat menghadiri acara Critics' Choice Awards ke-21 di Santa Monica, California, Minggu (17/1/2016). (REUTERS/Danny Moloshok)

Meski telah menyusun rencana, Justin Theroux dan Jennifer Aniston sama-sama sibuk dengan pekerjaan mereka. Kabarnya jika kencan romantis mereka tak bisa terwujud, Theroux punya opsi kedua.

"Kalau kami lelah, kami akan pergi mengambil piyama dan bersantai sambil nonton beberapa film di Netflix," tutur Justin Theroux.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux saat menghadiri Golden Globe Award ke-72 di California pada 11 Januari 2015. Pasangan yang bertunangan sejak 2012 lalu itu dikabarkan telah resmi menikah pada Rabu (5/8) secara diam-diam. (REUTERS/Danny Moloshok/Files)

Justin Theroux saat ini tengah sibuk keliling beberapa kota untuk promo film terbarunya bertajuk Zoolander 2. Film teranyarnya ini bakal tayang pada 12 Februari mendatang.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini