Sukses

Begini Reaksi Zayn Malik Lihat Gigi Hadid Bugil di Cover Majalah

Apa reaksi Zayn Malik melihat Gigi Hadid berpose bugil di sampul depan majalah Vogue Paris?

Liputan6.com, Los Angeles - Gigi Hadid menghebohkan penggemar di media sosial dengan unggahan pose bugilnya di sampul depan majalah Vogue Paris. Rupanya bukan hanya fan yang gempar, tetapi juga Zayn Malik.

Gigi Hadid berpose telanjang tampil di sampul depan majalah Vogue Paris. (foto: instagram.com/gigihadid)

Bagaimana tidak, Zayn Malik menjadi fan berat dari foto telanjang Gigi Hadid itu. Baru-baru ini, mantan personel One Direction tersebut me-retweet link majalah Vogue Paris yang menampilkan pose bugil Gigi Hadid.

Zayn Malik pun bereaksi sangat menyukai foto tersebut dengan menuliskan emoji tanda OK dan gambar mata yang seperti jatuh hati. Cowok berdarah Inggris-Pakistan ini mendukung penampilan Gigi Hadid di sampul Vogue Paris itu.

Zayn Malik menuliskan reaksinya melihat Gigi Hadid tampil bugil di Vogue Paris. (foto: twitter.com/zaynmalik)

Memang belakangan ini Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan berpacaran. Meski Zayn membantah menjalin cinta, keduanya tetap terlihat mesra diberbagai kesempatan. Termasuk dalam videoklip terbaru Zayn bertajuk Pillowtalk.

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (foto: courtesy of Zayn Vevo)

Gigi Hadid tampil dalam dua versi cover Vogue Paris edisi Maret 2016 mendatang. Di salah satu sampulnya, model berusia 20 tahun ini benar-benar mengekspose tubuh indahnya dengan berpose duduk di balok tinggi.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.