Sukses

Terlalu Bersemangat, Shah Rukh Khan dan Kajol Tak Sengaja Ciuman

Liputan6.com, Mumbai - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Shah Rukh Khan dan Kajol merupakan pasangan paling favorit di Bollywood. Semua film yang mereka bintangi pasti langsung menarik perhatian penonton.

Sebut saja Kuch Kuch Hota Hai, My Name Is Khan hingga yang terbaru, Dilwale. Meski dalam film menjadi pasangan, keduanya tidak pernah beradegan mesra secara berlebihan, bahkan ciuman sekalipun.

 Film terbaru Kajol dan Shah Rukh Khan dikabarkan membuat suami artis cantik Bollywood, Ajay Devgn merasa tersingkir. Benarkah itu?

Namun, kali ini sepertinya Kajol dan Shah Rukh Khan terlalu mendalami peran dan chemistry antara mereka. Di sela pembuatan video klip Tukur Tukur, keduanya tanpa sengaja berciuman bibir.

Kejadian tak diduga itu terjadi ketika Shah Rukh Khan yang semula hendak mencium pipi Kajol. Namun, di saat yang sama, istri Ajay Devgn itu ikut memalingkan wajah ke arah Shah Rukh Khan. Alhasil, bibir mereka pun tanpa sengaja bersentuhan.

Kajol pun berulang-ulang mengucap maaf kepada aktor berusia 50 tahun itu. Suasana yang tadinya seru, berubah jadi canggung. Sementara para kru tak berhenti menertawakan keduanya.

 Shah Rukh Khan dan Kajol tidak sengaja berciuman bibir [foto: youtube/Red Chillies Entertainment]

Beruntung hal itu tidak berlangsung lama. Setelah insiden memalukan itu terjadi, Kajol dan Shah Rukh Khan tetap bersikap profesional dan kembali berakting dengan baik.

Tukur Tukur sendiri merupakan salah satu lagu dalam film terbaru mereka, Dilwale. Film yang rilis pada Desember 2015 lalu itu menjadi reuni Kajol dan Shah Rukh Khan setelah terakhir kali bermain dalam My Name Is Khan. (Eka/Des)