Sukses

Jika Kasus Selesai, Indra Bekti Ingin Boyong Istri ke Belanda

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita ingin berbulan madu ketiga di Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan Indra Bekti terhadap Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi masih bergulir. Kedua pihak saling lapor untuk mengungkap kebenaran.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bagi Indra Bekti, persoalan ini cukup mengganggu pikirannya. Selain nama baiknya yang tercoreng, presenter Ceriwis itu juga kehilangan beberapa pekerjaan. Oleh karena itu, Indra berniat pergi ke luar negeri guna menyegarkan pikirannya sejenak.

Bersama istri, Indra berencana terbang ke Belanda. "Dia mau jalan ke Belanda. Tapi nanti lah setelah semuanya selesai," kata Indra Bekti saat mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

Indra Bekti dan istri saat tiba di KPI, Jakarta, Rabu (3/2/2016). Dalam konsultasi Indra Bekti ke KPI, ada pember‎itaan yang tidak berimbang dan pemberitaan yang belum punya dasar hukum. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kepergian itu, kata Indra, bukan untuk menghindari kenyataan. Melainkan agar hubungannya dengan sang istri, Aldilla Jelita kembali hangat. Pasangan yang menikah 10 Oktober 2010 ini berencana untuk berbulan madu dan menambah momongan.

"Bisa dibilang bulan madu ketiga. Mau punya anak lagi, aku maunya cowok biar lengkap (sepasang)," ucap Indra Bekti. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini