Sukses

Ini Bagian Tubuh Paling Seksi Aura Kasih

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setiap wanita pasti merasa senang jika menerima pujian karena bentuk fisik yang dimilikinya. Begitu juga dengan Aura Kasih. Ia membuat semua orang yang terkagum-kagum dengan tubuh tinggi dan langsingnya.

Tak sedikit pula yang menyebut mantan finalis Miss Indonesia 2007 itu seksi. Umumnya, kata seksi dapat mengundang pikiran negatif terhadap seorang wanita.

Sifat seorang seniman dimiliki Aura Kasih, bukan untuk popularitas tapi semata-mata karena kebutuhan batin. (Bintang.com)

Tapi tidak bagi Aura Kasih. Wanita berusia 27 tahun itu menganggap julukan itu sebagai pujian atas kelebihan yang ia miliki. 

"Selama tidak ada gangguan secara fisik sih enggak masalah. Perempuan mana sih yang enggak mau dibilang seksi, pintar. Itu jadi poin plus saja buat aku," ujarnya saat bertandang ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Lalu bagian tubuh mana yang menurut kekasih Glenn Fredly itu tampak seksi?

Aura Kasih (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Kaki, pinggul, karena banyak banget orang ingin pinggul besar sampai squat jump. Tangan, kata orang susah punya tangan kecil," akunya.

Meski begitu, Aura menilai keseksian seorang wanita tidak hanya dengan mempertontonkan bagian tubuh. Menurutnya, kepintaran dan sikap percaya diri justru akan membuat seseorang terlihat seksi.

Aura Kasih mengaku risi bicara soal Glenn Fredly.

"Bukan baju yang terbuka tapi aura yang terlihat dari seseorang. Seksi itu bukan lo harus make-up tebal, dada busung atau bibir monyong lima senti. Menurut gue itu jadul banget. Perempuan yang simpel, pintar dan percaya diri itu seksi. Enggak banyak tempel-tempel sana-sini badannya," tuturnya.(Eka/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini