Sukses

Panggilan Sang Istri Masih Terngiang di Telinga Derry Drajat

Sang istri kerap memanggil-manggil nama Derry Drajat di pengujung hidupnya,

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak kenangan tentang sang istri yang tertinggal di benak Derry Drajat. Ia, sempat mengungkapkansejumlah memori terakhinya bersama almarhumah Afnenda Asril. 

"Dia terus menyebut nama saya. Sampai sekarang jadi terus terngiang-ngiang," ucap Derry Drajat di rumah duka, kawasan Jati Warna, Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/2/2016).

Derry mengatakan bahwa tahun 2014 adalah tahun penentuan bagi masa depan bangsa Indonesia. Jika tidak ada perubahan yang berarti maka kondisi bangsa akan semakin terpuruk, Jakarta, Senin (9/6/2014) (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sang istri yang sempat dirawat di rumah sakit Siloam Jakarta dan melakukan dua kali kemoterapi ini, seolah menjadi sosok yang manja. Ia ingin selalu dilayani oleh bintang sinetron Elif Indonesia ini.

"Saya manggil dia Ummi, dan dia manggil saya Abba. Jadi, meski pun disekelilingnya banyak orang saat di rumah sakit, hanya untuk mengambilkan air minum pun dia selalu manggil nama saya, Abba minum," kenang Derry.

Lantaran sering sekali dipanggil oleh sang istri tercinta, membuat Derry Drajat tak bisa melupakan bagaimana suara sang istri saat memanggilnya.

"Sangat sering sekali isteri saya memanggil nama saya. Saya ke luar kamar sebentar saja, Abba mau kemana? Abba, Abba dan Abba selalu terdengar suara itu di telingaku saat ini," sambung Derry Drajat.

Derry Drajat, pemeran Faisal (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Kemanjaan sang istri saat sedang sakit tak membuat Derry Drajat kesal. Justru, Derry merasa senang bisa melayani sang istri sampai akhir hayatnya.

"Saya sama sekali tidak terganggu dan terbebani setiap dia membutuhkan saya saat itu. Saya sangat ikhlas melayani setiap keinginannya saat itu," kata Derry. (Fac/Rtn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini