Sukses

Sebelum Meninggal, Istri Derry Drajat Diberi Obat Penenang

Saat berada di rumah sakit, istri Derry Drajat sempat merasakan sesak nafas sehingga dokter pun memberinya obat penenang.

 

Liputan6.com, Jakarta - Istri Derry Drajat, Afenda Asril selama dua tahun berjuang melawan penyakit kanker payudaranya. Setelah bolak-balik berobat di Singapura, akhirnya dia pun menjalani perawatan di Indonesia. 

Saat berada di rumah sakit, Afenda sempat merasakan sesak nafas sehingga dokter pun memberinya obat penenang. Dia pun bisa tidur nyenyak.

Derry Derajat

"Aku sempat konsultasi dengan dokter, baiknya seperti apa. Jadi saat istri sesak, langsung diberi obat penenang, dan dia bisa istirahat tenang," ujar Derry Drajat, di rumah duka kawasan Jati Warna, Bekasi, Senin (1/2/2016).

Tuhan berkehendak lain, dalam kondisi tidur Afenda Asril pun menghembuskan nafas terakhirnya pukul 20.05 WIB, Minggu (31/1/2016).

Derry mengatakan bahwa tahun 2014 adalah tahun penentuan bagi masa depan bangsa Indonesia. Jika tidak ada perubahan yang berarti maka kondisi bangsa akan semakin terpuruk, Jakarta, Senin (9/6/2014) (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Setelah itu istriku hanya bisa mendengar suara kami dalam kondisi tidur. Sampai pukul 20.05 WIB, istriku pun berpulang ke rumah Allah," tambah pesinetron Elif Indonesia.(Fac/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini