Sukses

Bercerai Dengan David Foster, Ibunda Gigi Hadid Berpose Seksi

Liputan6.com, Los Angeles - Banyak cara dilakukan selebriti setelah bercerai atau putus dengan pasangannya, salah satunya adalah Yolanda Foster, mantan istri dari David Foster.

Walaupun sudah berumur 52 tahun, Yolanda Foster tetap terlihat percaya diri dengan tubuhnya. Dengan rambut pendek dan tanpa riasan wajah, Dia pun menuliskan keraguan akan tatanan rambutnya.

Pose Seksi Yolanda Foster (Source: Instagram)

"Apa yang akan aku lakukan dengar rambut ini? Kembali pendek atau biarkan panjang?" tulis ibu dari top model, Gigi Hadid sembari memperlihatkan pose seksi.

Seperti dilansir dari Mirror, Minggu (31/1/16), Yolanda Foster seolah ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa ia sudah tidak bersedih lagi. Kebebasannya pun disambut baik oleh para followersnya di Instagram.

Mereka juga beramai-ramai memberi saran terkait pertanyaannya soal rambut. "Keduanya cantik. Aku menyukai rambut pirang panjangmu," jawab salah satu followersnya.

sumber foto: Eonline.com

Yolanda Foster dan David Foster bercerai di bulan desember lalu setelah empat tahun menikah. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Yolanda Foster berkata bahwa ia mempunyai kenangan yang indah bersama David Foster. "Kami memiliki kisah cinta yang indah dan itu akan aku simpan selamanya,"

Yolanda Foster didiagnosa mempunyai penyakit Lymee, sebuah penyakit yang menular akibat bakteri dari kutu. Alasan kesehatan itulah yang akhirnya membuat dirinya bercerai dengan sang produser musik itu.

(Deyesta Naedy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.