Sukses

Kendall Jenner Ungkap Pernah Bercinta dengan Scott Disick?

Kendall Jenner mengungkapkan fakta mengejitkan, pernah bercinta dengan kekasih kakaknya, Kourtney Kardashian. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah kabar menyebutkan, bahwa Kendall Jenner benar-benar mengkhianati sang kakak, Kourtney Kardashian dengan bercinta dengan Scott Disick. Sebuah tabloit lokal mengabarkan bahwa Kendall Jenner dan Scott Disick bercinta ketika Kourtney Kardashian hamil anak ketiganya, Reign.

Dikutip dari Aceshowbiz pada (29/1/16) perselingkuhan mereka terjadi ketika mereka sedang berpesta. "Ketika mereka berpesta, Scott Disick melihat Kendall Jenner yang sudah dewasa," ujar seorang sumber. "Menurut Scott Disicik, Kendall Jenner terlihat seksi dan menarik."

 

Sumber pun mengatakan bahwa dari situlah hubungan yang sebenarnya terlarang dimulai. "Hubungan adik dan kakak itu kini berubah menjadi hubungan panas. Scott Disick benar-benar tertarik dengan Kendall Jenner. Hal yang sama terjadi pada Kendall Jenner menyukai perhatian yang diberikan oleh Scott Disick. Ini sangatlah salah," ungkap sang nara sumber.

Kourtney Kardashian, mengetahui hubungan yang terjadi antara sang adik dengan sang kekasih melalui teman dekatnya. Kourtney Kardashian pun langsung terkejut dan merasa sangat marah.

"Ia mulai berteriak kepada Scott Disick. Memanggil dia dengan sebutan 'gila.' Tapi, Scott Disick tetap menyangkal. Scott Disick kemudian pergi menghindari Kourtney Kardashian untuk bermabuk-mabukan."

 

Kourtney Kardashian pun menanyakan perihal hubungan antara Kendall Jenner dan Scott Disick kepada adiknya. Sama halnya seperti Scott Disick, Kendall Jenner pun menyangkal semua tuduhan itu.

Kendall Jenner mengatakan bahwa rumor ini hanya akan tambah membuat sang ibu, Kris Jenner bahagia. Karena, berita itu akan menaikan rating reality show TV Keeping Up With the Kardashian. (Deyesta Naedy/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.