Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Zayn Malik Beradegan Hot dengan Gigi Hadid di Video Pillowtalk

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik akhirnya merilis single sekaligus videoklip perdananya, Pillowtalk. Baru dirilis, video Zayn Malik menggemparkan fans hingga merajai trending topic dunia di Twitter.

Zayn Malik dan Gigi Hadid di videoklip Pillowtalk. (foto: courtesy of Zayn Vevo)

Di videoklip berdurasi sekitar tiga menit itu tampil Gigi Hadid sebagai modelnya. Cewek berusia 20 tahun tersebut beradegan begitu mesra dengan Zayn Malik. Keduanya bak sepasang kekasih.

Bahkan Gigi Hadid dan Zayn Malik tak segan berciuman di depan kamera. Adegan ciuman ini beberapa kali terlihat di videoklip Pillowtalk. Penampilan Gigi juga begitu seksi dengan dress hitam yang terbuka di bagian dadanya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid di videoklip Pillowtalk. (foto: courtesy of Zayn Vevo) 

Pillowtalk menjadi single perdana Zayn Malik setelah keluar dari One Direction pada Maret 2015. Ia pun menjelaskan tentang single serta videoklip terbarunya yang membuat penggemar histeris.

"Aku pikir semua itu tentang hitam dan putih, begitu murni, sangat kotor, dan kasar. Semua orang berhubungan seks dan itu sesuatu yang orang ingin dengar. Itu bagian dari hidup orang-orang, bagian terbesar dalam hidup," ungkap Zayn Malik.

Zayn Malik dan Gigi Hadid di videoklip Pillowtalk. (foto: courtesy of Zayn Vevo)

Cowok berdarah Inggris-Pakistan itu memang belakangan diisukan berpacaran dengan Gigi Hadid. Namun dalam wawancara terbaru Zayn Malik bersama Apple Music's Beats, ia mengaku hanya berteman dengan Gigi Hadid.

"Yeah, kami berteman baik," ungkap Zayn Malik seperti dilansir laman Aceshowbiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.