Sukses

Hapus Semua Foto Glenn Fredly, Ada Apa dengan Aura Kasih?

Aura Kasih menghapus semua momen kebersamaannya dengan Glenn Fredly di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan pribadi para selebritas memang selalu menarik untuk disimak. Namun, tidak sedikit dari mereka yang berusaha menutupi jalinan asmaranya dari publik. Salah satunya adalah Glenn Fredly dan Aura Kasih.

Kabarnya, Glenn dan Aura telah beberapa lama menjalin hubungan tanpa tersorot media. Meski sempat sembunyi-sembunyi, keduanya pun mulai terbuka ke publik.

 Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram)

Baik Glenn maupun Aura sudah tidak malu-malu lagi untuk mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing. Bahkan di awal tahun 2016, pelantun Mari Bercinta itu mengunggah foto sedang bergelendot mesra di pelukan Glenn Fredly.

Sayangnya, kebersamaan dan kemesraan mereka kini sudah tidak terlihat lagi. Aura Kasih telah menghapus semua foto-foto keintimannya dengan mantan suami Dewi Sandra itu.

Namun lain halnya dengan Glenn Fredly. Meski tak banyak, pelantun Kisah Romantis itu masih menyimpan beberapa foto Aura Kasih di akun Instagram pribadinya. Termasuk foto terakhir saat menyambut tahun baru 2016.

Hapus Semua Foto Glenn Fredly, Ada Apa dengan Aura Kasih? [foto: instagram/aurakasih]

Beberapa hari lalu, Aura Kasih sempat mengunggah foto wajah reptil dengan mata terbelalak. Di keterangan fotonya, Aura hanya menulis "Me Now !!(Aku saat ini).

Glenn Fredly mengunggah kebersamaannya dengan Aura Kasih di Instagram. (foto: instagram.com/glennfredly309)

Kiriman tersebut seolah menggambarkan suasana hati Aura Kasih saat itu yang tengah merasa kesal. Ada apakah dengan Aura Kasih dan Glenn? Mungkinkah keduanya memutuskan berpisah? (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini