Sukses

Gagahnya Pasha Ungu Saat Jadi Wakil Wali Kota Palu

Liputan6.com, Jakarta - Tambah lagi artis Tanah Air yang melebarkan karier mereka sebagai pejabat daerah. Vokalis grup band Ungu itu resmi terpilih dan dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu pada 22 Desember 2015 lalu.

Usai terpilih sebagai pendamping Wali Kota Palu, Hidayat, Pasha belum lagi memperlihatkan batang hidungnya ke publik. Dengan profesi barunya ini, tentunya Pasha akan memiliki gaya baru.

 Vokalis Grup Band Ungu berjalan di sekitar Gedung RS Pondok Indah, Jakarta, (10/12). Pasha yang datang untuk menjemput Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, putranya dengan Adelia batal karena kondisi Aliyan yang belum stabil. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Ketika bersama Ungu, Pasha selalu terlihat enerjik dan modis dengan model pakaian yang modern. Lantas bagaimanakah penampilan Pasha setelah mengemban tugas sebagai pemimpin daerah?

Beberapa pengguna instagram rupanya telah menangkap penampilan baru suami dari Adelia Wilhelmina itu. Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun @saidhasim.

Saat menjalani tugasnya menjadi Wali Kota Palu, Pasha pun kembali bertransformasi menjadi Sigit Purnomo. Penyanyi berusia 36 tahun itu tampak gagah mengenakan seragam khas pemerintah daerah, berupa setelah berwarna khaki dan putih.

 Pasha Ungu mengenakan seragam Pegawai Negeri Sipil [foto: instagram/saidhasim]

Meski namanya lebih dulu dikenal di dunia hiburan, hal itu tidak menghalangi Pasha untuk terjun ke politik. Dengan terpilihnya Pasha, membuktikan jika masyarakat telah percaya dengan kepemimpinannya.

"Selamat buat sigit purnomo said resmi terpilih sebagai WAKIL WALIKOTA PALU. Walikota yg paling ganteng baik hati murah senyum. Insha allah kota palu lbh maju," tulis Said di keterangan foto.

 Para personel Band Ungu melakukan syukuran atas kemenangan Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di sisi lain, kesibukan Pasha dengan tugas-tugas pemerintahan kabarnya membuat band Ungu terancam bubar. Namun, Pasha menegaskan kalau Ungu akan tetap berjalan seperti biasa.(Eka/Mer)