Sukses

Curhat Kikan Namara Manggung Perdana Bareng Kotak

Liputan6.com, Jakarta - Kotak band menghebohkan penggemarnya di awal 2016. Setelah Tantri memutuskan vakum sementara, posisi vokalis diisi oleh Kikan Namara dengan proyek kolaborasi Kikan X Kotak.

Band Kotak featuring Kikan Namara. [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Kikan pun mengungkapkan isi hatinya manggung perdana bareng Kotak melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Ia mengunggah foto di atas panggung dengan latar belakang para penggemar band yang hits dengan single 'Beraksi' itu.

Surabaya menjadi kota pertama yang disambangi Kikan X Kotak setelah resmi diumumkan mengisi kekosongan vokalis Kotak.

"Bagaimanapun, project baru ini memang mengangkat repertoir yang berisi lagu2 saya yang ditulis saat masih di Cokelat dan juga lagu2 Kotak. Pro & Kontra pasti bermunculan. Sebuah konsekuensi yang sudah dipertimbangkan sebelumnya baik oleh pihak saya maupun Kotak," tulisnya.

Kikan mengungkapkan isi hatinya manggung perdana bareng Kotak di Surabaya. (foto: instagram.com/kikankikan)

Mantan vokalis band Cokelat itu mendapat sambutan hangat, baik dari para penggemarnya maupun Kotak. Meski ada kritik, Kikan tetap memberi ucapan terima kasih bisa berkolaborasi dengan salah satu band ternama di Indonesia.

"Alhamdulillah seluruh Kawan Kikan & Kerabat Kotak bergabung dalam kebersamaan yang hangat dan saling mendukung. Terima kasih untuk semua kritikan dan dukungan yang terus mengalir tanpa henti hingga detik ini," ujarnya.

Kikan (kedua kanan) memberikan komentar saat manggung dengan Kotak di 'The Farewell Medley' Infotainment Awards 2016, Jakarta, Jumat (22/1/2016). Menunggu masa cuti Tantri, Kotak akan membuat projek bertajuk Kikan X Kotak. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Kotak menyampaikan kabar vakumnya Tantri di Infotainment Awards 2016 dalam segmen The Farewell Kotak. Kala itu, sambil berlinang air mata, Tantri mengumumkan cuti sementara sampai batas waktu yang tak ditentukan untuk fokus dengan anak pertamanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS