Sukses

Jennifer Lopez Hipnotis Fans dengan Bokong Bergetar di Las Vegas

Jennifer Lopez sukses menghipnotis penggemar dengan goyangannya saat konser di Las Vegas.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lopez sukses menggelar konser bertajuk "All I Have" di Planet Hollywood, Las Vegas. Ia sekali lagi membuktikan eksistensinya di industri musik dunia. Aksinya membuat penggemarnya puas dengan aksi panggungnya.

Aksi panggung Jennifer Lopez berhasil mencuri perhatian. Salah satunya saat ia bergoyang menggetarkan bokongnya. Selama lebih dari 10 detik Lopez terus menggoyangkan salah satu bagian terseksi tubuhnya. Penonton dibuat terdiam dan melongo melihat gerakannya.

Momen pelantun hits On The Floor berjoget bokong bergetar direkam oleh pembawa acara The Real, Adrienne Bailon. Ia begitu takjub melihat aksi Jennifer Lopez yang masih enerjik meski usia sang diva sudah memasuki 46 tahun.

"Ummmm..., aku ingin menonton pertunjukannya lagi! Jadi aku bisa belajar gerakan sempurna ini..., haaa. Memang penampilan yang sangat luar biasa. Aku mencintainya dan juga sangat suka konsernya!" ujar Adrienne Bailon dilansir laman E Online, Selasa (26/1/2016).

Jennifer Lopez hipnotis fans dengan bokong bergetar saat konser di Las Vegas. (foto: eonline)

Bukan hanya jogetnya, baju nyaris telanjang yang dikenakan Jennifer Lopez juga membuatnya semakin seksi. Penyanyi sekaligus pemain film The Boy Next Door ini mampu menghipnotis penggemarnya dalam konser berdurasi 90 menit itu.

"Kami bekerja sangat keras untuk ini karena orang-orang yang datang ingin menghabiskan waktunya dengan baik. Semua orang tak berhenti menggerakkan kakinya, loncat-loncat, dan bernyanyi sampai akhir konser. Itu luar biasa," ujar Lopez.

Penyanyi Jennifer Lopez tampil ditemani para penari laki-laki saat konser bertajuk 'All I Have' di Planet Hollywood, Las Vegas, Rabu (20/1). Ibu dua anak itu tampak super seksi dengan gaunnya yang nyaris transparan tersebut (Ethan Miller/Getty Images/AFP)

Di konsernya tersebut, Jennifer Lopez membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Dance Again dan Jenny From the Block. Beberapa artis ternama lainnya terlihat hadir menyaksikan konser ini, di antaranya Justin Bieber, Ryan Seacrest, Rebel Wilson, dan Rosie Hungtington-Whiteley. Mereka mengaku mendapat pengalaman baru usai menonton Jennifer Lopez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini