Sukses

Warner Music Promo Artis Lewat Warwar

Warwar sendiri hanyalah sebuah nama yang dibuat Warner Music, dan bukan berupa sebuah warung.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mempromosikan dan memperkenalkan artis-artisnya, Warner Music Indonesia punya strategi beda. Mereka membuat Warung Warner (Warwar), tempat dimana musisi berkumpul menghibur para pengunjung yang datang. Warwar sendiri hanyalah sebuah nama yang dibuat Warner Music, dan bukan berupa sebuah warung.

"Jadi kita ingin memperluas marketnya, sekaligus memperkenalkan artis-artis Warner. Nama Warwar sendiri memang bisa dibuat dimana saja. Kebetulan malam ini kita sekaligus live streaming dan nonton bareng," kata Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia saat ditemui di Kampung Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (24/1/2016).

Foto profil Launching Single Indah Nevertari (Nurwahyunan/bintang.com)

Warwar sendiri memang dijadikan wadah untuk mengedepankan artis-artis Warner. Sebelumnya, Warner Music juga pernah menghadirkan grup internasional MLTR.

"Event seperti ini memang sangat dibutuhkan. Apalagi persaingan di TV semakin sulit. Orang TV juga kekurangan acara musik. Acara musik yang lama menjadi acara yang bervariasi. Kita berpikir apa yang gampang dijangkau dan tidak menyulitkan. Mudah-mudahan dengan live streaming ini memberikan banyak pilihan kepada masyarakat," ujar Toto.

Dalam acara yang digelar di Kampung Kemang sendiri beberapa artis seperti Indah Nevertari, Andini dan Cristie Colondam terlihat mengisi acara Warwar tersebut.

Indah Nevertari saat nonton bareng di acara Warung Warner

Salah satu yang mendapatkan antusiasme tinggi adalah Indah Nevertari. Indah nampak anggun menyanyikan singlenya yang berjudul Rabbana. Selain Rabbana, Indah juga menyanyikan lagu yang dinyanyikan Siti Nurhaliza, Nirmala.

"Single (Rabbana) ini menceritakan soal kehilangan seseorang yang kita cintai," ujar Indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.