Sukses

Baru 7 Hari Tayang, Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta Tamat Malam Ini

Sinetron Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta kalah bersaing dengan sinetron lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta (TUUMC) baru tayang pada Senin (18/1/2016) lalu. Sinetron yang mengusung Trio Ubur Ubur (Aldy Taher, Bobby Maulana, dan Ucup Nirin) serta Asha Syarah ini menempati slot pukul 18.45 WIB di SCTV.

Namun baru hadir seminggu, TUUMC harus menyudahi penayangannya Minggu (24/1/2016) malam ini. Hal ini diumumkan langsung oleh SCTV melalui akun Twitter resminya beberapa jam yang lalu.

Trio Ubur-ubur (Liputan6.com/Panji Diksana)

"@SCTV_: Jadwal sinetron SCTV: 16.30WIB @ALPHABET_SP 18.45WIB @ASPTUUMC (EPS TERAKHIR) 20.00WIB @ASPANAKMENTENG_ 21.15WIB @SSDJ_SCTV_ "

Salah satu alasan segera berakhirnya sinetron garapan Amanah Surga Productions ini disinyalir karena performa ratingnya yang kurang bagus. TUUMC memang kesulitan meraih rating dan share tinggi di jam tayangnya.

Terlebih TUUMC harus bersaing dengan Anak Jalanan, lawan tangguh yang mendominasi puncak rating selama 4 bulan terakhir. Kebetulan, jam tayang TUUMC nyaris bersamaan dengan sinetron yang dibintangi Stefan William tersebut.

Pada episode pertamanya saja, TUUMC hanya meraih TVR 1,8 dan Share sebesar 7,6. Angka kurang memuaskan ini berlanjut hingga di episode-episode berikutnya. Maka tak heran, TUUMC harus bungkus setelah seminggu tayang.

Trio Ubur-ubur menjadi salah satu artis yang akan menghiasi sinetron Ramadan di SCTV, Jakarta, Rabu (18/6/2014) (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Apa yang akan terjadi pada Trio Ubur Ubur? Dan siapa yang akan mendapatkan cinta Munaroh pada akhirnya? Saksikan episode terakhir Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta malam ini pukul 18.45 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini