Sukses

Penasaran Wonder Woman dan Justice League 1? Ini Tanggal Mainnya

Jadwal film Wonder Woman dan Justice League Part One akhirnya diumumkan oleh Warner Bros.

Liputan6.com, Los Angeles - Warner Bros akhirnya meredakan rasa penantian fans terhadap tanggal penayangan film Wonder Woman dan Justice League Part One secara resmi yang keduanya siap tiba di tahun 2017.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (22/1/2016), Wonder Woman bakal tiba pada 23 Juni 2017, sementara Justice League bagian pertama siap tiba di bioskop beberapa bulan setelahnya, tepatnya pada 17 November.

Di jadwal tersebut, Wonder Woman hingga saat ini masih belum memiliki saingan. Sementara Justice League Part One akan tiba bersama Dr. Seuss' How the Grinch Stole Christmas garapan Universal.

Melihat jadwalnya, peluang Warner Bros untuk bisa meraup keuntungan besar di hari dan pekan pertama penayangan Wonder Woman, sangat terbuka lebar.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman. (dok. Twitter)

Akan tetapi, pihak studio sebenarnya juga tengah menunggu-nunggu dampak dari Batman v Superman: Dawn of Justice, apakah film ini bakal laris di box office dan banyak mendapatkan penilaian positif dari pengamat dan penonton. Pasalnya, di situlah tokoh wanita perkasa ini pertama kali muncul.

Wonder Woman dibintangi oleh Gal Gadot dan didukung oleh beberapa bintang top termasuk Chris Pine. Patty Jenkins menjadi sutradaranya dengan naskah buatan penulis film Pan, Jason Fuchs.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Sementara itu, Justice League Part One bakal menampilkan berbagai superhero dari komik terbitan DC seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Cyborg, The Flash, dan Aquaman.

Proyek gabungan tersebut akan dibuka oleh Batman v Superman: Dawn of Justice arahan sutradara Zack Snyder yang tiba pada 25 Maret 2016. Di tahun 2018, filmnya disusul dengan The Flash dan Aquaman. Tahun 2019, Shazam dan Justice League Part Two bakal menyusul. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.