Sukses

Louis Tomlinson One Direction Akui Kelahiran Anak Pertama

Liputan6.com, London - Personel One Direction, Louis Tomlinson belakangan marak dibicarakan oleh para pecinta boyband papan atas asal Inggris itu. Pasalnya, pria kelahiran Doncaster, South Yorkshire tersebut dikabarkan telah menyandang status sebagai seorang ayah sejak Sabtu (23/1/2016) lalu.

Kabar tersebut lalu dikonfirmasinya lewat akun Twitter resmi Tomlinson, @Louis_Tomlinson. "Saya senang bisa menyampaikan bayi laki-laki saya telah lahir kemarin :) Dia sehat dan menakjubkan :) Saya sangat bahagia!!" ketiknya Sabtu lalu.

Setelahnya, ia juga memberikan kicauan bertuliskan, "Daddy daddy cool," yang seolah ingin menyampaikan bahwa 'menjadi seorang ayah merupakan hal yang sangat keren'. Lalu emoticon 'senyum' tiga kali menyusul setelahnya.

Para penggemar di Twitter pun menyambut pengumuman Tomlinson dengan sangat gembira dan banyak yang mengucapkan selamat kepadanya walaupun banyak penggemar wanita yang mengaku patah hati.

Louis Tomlinson [foto: People]

Salah satu followers dengan akun @bevansisme menyampaikan, "Selamat telah menjadi seorang ayah @Louis_Tomlinson! Sungguh langkah besar yang menyenangkan. Selalu mendukungmu."

Louis Tomlinson sendiri disebut-sebut telah menghamili seorang wanita bernama Briana Jungwirth yang akhirnya telah melahirkan benih milik anggota One Direction berusia 24 tahun tersebut.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth. (foto: people)

Bahkan, akun resmi media ternama, termasuk MTV Music sempat menanyakan perihal itu. Akibatnya, tagar bertuliskan #WelcomeBabyTomlinson (Selamat Datang Baby Tomlinson) menjadi marak di Twitter.

Perwakilan dari Louis Tomlinson sendiri belum memberikan komentar mengenai kabar tersebut. Bahkan, sumber resmi dari Briana atau Tomlinson sama sekali tak berkomentar atas kelahiran anak pertama itu.

Louis Tomlinson

Louis Tomlinson dan Briana memutuskan mengakhiri kisah cintanya. Namun Louis Tomlinson mengaku jika Briana adalah wanita yang hebat, calon ibu yang baik.

Loading