Sukses

Ultah Perkawinan, Andhika Pratama Beri Ussy Kejutan Bertubi-tubi

Ussy mendapat kejutan bertubi-tubi dari Andhika Pratama di hari ulang tahun perkawinan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sudah berjalan empat tahun. Pasangan yang menikah pada 2012 ini merayakan momen hari perkawinan mereka dengan begitu romantis.

Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty luncurkan buku (liputan6.com/Panji Diksana)

Andhika Pratama pun memberikan kejutan bertubi-tubi kepada Ussy. Keduanya berbagi kebahagiaan ulang tahun pernikahan mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Kamis (21/1/2016).

Kejutan pertama adalah tumpengan di panggung musik InBox. Tak berhenti di situ, Andhika kembali memberikan hadiah lainnya berupa bunga mawar cantik bertuliskan "i love you" yang ditaruh di dalam kamar mereka.

"Surprise ke 2 pun berhasil senangnyaaaaaaaaaaaaa liat dia senyum dan bahagia. wanita luar biasa yg menjadikanku merasa istimewa," tulis Andhika Pratama.

Andhika Pratama memberi kejutan kepada Ussy di hari pernikahan mereka. (foto: instagram.com/dhika_cungkring)

Setelah sukses memberi bunga di kamar, Ussy dan Andhika Pratama makan malam bersama. Ibu beranak tiga itu lagi-lagi mendapat kejutan dan sebuket bunga dari sang suami. "Yeayyyyyyy surprise ke 3 berhasilllllll," ujar Andhika.

Mendapat hadiah bertubi-tubi, Ussy Pratama mengungkapkan rasa bahagianya yang tak terhingga. Ia mengatakan tak bisa membalas semua pemberian Andhika Pratama.

Andhika Pratama memberi kejutan kepada Ussy di hari pernikahan mereka. (foto: instagram.com/ussypratama)

"Sekali lagi makasiii sayang utk smua kejutan2nya, bunganya, hadiahnya, buat ulang tahun perkawinan kita yg ke 4, smua yg kamu kasih ini ga bisa aq balas dng apapun kecuali doa, smoga Allah slalu memberikan kebahagiaan utk kamu, aq n anak2, aminnnn, utk temen2 IG makasi jg buat komen n doanya yaaa selamat bobooo smuaaaaaa," kata Ussy.

Selamat hari pernikahan ke-4 Andhika dan Ussy! (Fir/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.