Sukses

Trailer Belum Muncul, Adegan Film Wonder Woman Beredar

Adegan film superhero Wonder Woman sudah beredar di televisi walaupun trailernya belum dimunculkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Cuplikan adegan film Wonder Woman akhirnya dipamerkan oleh Warner Bros dalam tayangan khusus bertema DC Films Presents: Dawn of the Justice League di saluran televisi CW pada Selasa, 19 Januari 2016 silam.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Rabu (20/1/2016), tayangan televisi yang ada turut menjelaskan asal usul Diana Prince alias Wonder Woman yang telah diperankan oleh Gal Gadot.

Beberapa adegan singkat film berjenis laga-superhero tersebut, turut menampilkan aksi Gal Gadot yang tengah mengenakan kostum Wonder Woman saat menghadapi lawan-lawannya. Perlu diketahui, hingga kini film Wonder Woman masih dalam tahap syuting.

Di dalam tayangan khususnya, Gal turut bicara soal karakter superheronya dengan menyatakan, "Kita akan melihatnya beranjak dewasa, seluruh sejarah, apa misinya."

Gal Gadot sebagai Wonder Woman. (dok. Twitter)

Lalu aktor pendukungnya, Chris Pine turut menambahkan, "Menyampaikan kisah ini sekarang termasuk sangat penting dan penting, kisah seorang wanita yang sangat kuat."

Dalam video tersebut, turut hadir Kevin Smith dan Chief Officer DC, Geoff Johns yang bertindak layaknya presenter acara. Smith menyatakan kalau Wonder Woman merupakan salah satu superhero terkuat yang asal usulnya belum diketahui banyak orang.

Penulis Kevin Smith.

Ia menambahkan kalau selama ini, fokus film selalu kepada asal usul Superman dan Batman. Sehingga filmnya berusaha menyampaikan perihal siapa Wonder Woman, dari mana asalnya, dan mengapa ia melakukan seperti yang ada di dalam film. Terlebih lagi, belum pernah ada film bioskop tentang Wonder Woman sebelumnya.

Kevin lalu menambahkan bahwa Wonder Woman berasal dari mitologi Yunani. Ia lahir di pulau Amazon yang disebut Themyscira. Kaum tersebut pernah melindungi pria dan kini mengabaikannya karena pria dianggap tak layak dilindungi. Perjalanan Wonder Woman ke dunia luar berasal dari anggapan di pulaunya tersebut.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Lalu Geoff mengatakan bahwa Wonder Woman merupakan pendekar terbaik di jagat cerita DC. "Ia memiliki kekuatan dan kecepatan, dan ia dilatih seumur hidupnya untuk berperang," ujarnya.

Sutradara Patty Jenkins turut berbicara dalam videonya, "Hal terhebat dari Wonder Woman adalah bagaimana baiknya dan ramahnya dan penyayangnya dia, belum ada yang menyangkal setiap kekuatannya."

Film solo Wonder Woman siap tiba di bioskop pada 23 Juni 2017. Aksinya bakal terlebih dahulu dilihat dalam Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan tiba di layar lebar pada 25 Maret 2016.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini