Sukses

Ejekan Miss Colombia Buat Steve Harvey Atas Insiden Salah Sebut

Miss Colombia meledek Steve Harvey saat menjadi bintang tamu di acara The Steve Harvey Show.

Liputan6.com, Los Angeles - Insiden Steve Harvey salah sebut pemenang Miss Universe 2015 sepertinya masih sulit dilupakan. Dunia mendadak heboh saat Steve Harvey mengakui kesalahannya kalau pemenang sebenarnya Miss Philippines, Pia Wurtzbach, bukan Miss Colombia Ariadna Gutierrez yang disebut dengan lantang.

Momen tersebut begitu emosional, tetapi di balik peristiwa itu tidak semua tentang air mata kekecawaan. Ada hal yang justru menjadi bahan ledekan, tak terkecuali mengejek Steve Harvey yang dilontarkan oleh Ariadna Gutierrez.

Ariadna melontarkannya dalam wawancaranya bersama Steve Harvey di acara talkshow sang komedian tersebut. Steve kemudian bertanya apa yang dirasakan Miss Colombia ketika ia harus mengatakan Ariadna batal jadi Miss Universe.

"Aku rasa kamu harus belajar bagaimana membaca kartu tersebut, karena semua itu ada di kartu. Kamu ingin aku untuk menang," ujar Ariadna sembari tertawa seperti mengejek Steve Harvey seperti dilansir laman E Online, baru-baru ini.

Steve Harvey menjawab, "Ya! Aku memang ingin kamu yang menang. Aku bisa meninggalkan semuanya saat itu."

Steve Harvey, pembawa acara Miss Universe 2015 salah membacakan pengumuman pemenang. (foto: dailymail)

Miss Colombia sontak tertawa mendengar pernyataan pembawa acara di Miss Universe tersebut. Ariadna Gutierrez kemudian kembali mengungkapkan merasa semua yang terjadi hanya lelucon.

"Aku tertawa, kalau kamu melihat videonya, aku tertawa di situ, karena aku pikir kamu membuat lelucon. Ya, sialnya ini lelucon terburuk yang pernah ada dalam catatan hidupku," ungkap Ariadna.

Steve Harvey, pembawa acara Miss Universe 2015. (foto: dailymail)

Dalam kesempatan yang sama, Steve Harvey mengungkapkan permintaan maafnya langsung di depan Ariadna Gutierrez yang menjadi runner pertama Miss Universe. Di acara itu juga, pria berusia 59 tahun tersebut mengundang Miss Universe Pia Alonzo.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini