Sukses

Gebetan Sudah Akrab dengan Anak Daus Mini

Komedian 28 tahun itu mengaku sudah punya gebetan baru yang ditemuinya di sebuah pengajian.

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Daus Mini untuk mencari pengganti Yunita Lestari. Komedian 28 tahun itu mengaku sudah punya gebetan baru yang ditemuinya di sebuah pengajian.

Bahkan, gadis 23 tahun itu sudah akrab dengan anak Daus. Terlebih lagi ketika momen ulang tahun sang anak beberapa waktu lalu.

"Pas ulang tahun Babang (anak Daus) juga sudah ketemu dia. Sudah akrab, mereka foto, bercanda, dan ketika tamu pulang dibuka kadonya," ujar Daus Mini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Foto profil Daus Mini (Andy Masela/bintang.com)

Walau baru kenal, namun Daus sudah merasa nyaman dengan gadis yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut. Terlebih lagi ketika ia tahu sosok gebetannya merupakan orang yang gemar melakukan kegiatan sosial.

"Yang kemarin jadi pelajaran buat Daus, yang sekarang nggak. Daus kenal anaknya baik, orangtuanya sudah almarhum. Dia anak yatim dan dia juga sedang mengurus anak yatim," ucap pesinetron Islam KTP tersebut.

Daus Mini  (Liputan6.com)

Ketika ditanya kapan ia akan mengajak gebetannya ke arah yang lebih serius, pemilik postur mini ini menjawab. "Masih saling mengenal dulu, niatnya memang baik dan serius. Kita lihat saja nanti," jelas Daus Mini. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini