Sukses

Christian Bale Cium Mesra Dua Pria di Depan Umum

Liputan6.com, Los Angeles - Kehebohan baru saja melanda para pecinta film Hollywood. Aktor Christian Bale yang populer lewat aktingnya sebagai Batman The Dark Knight, baru saja memberikan ciuman mesra di bibir kepada dua rekan prianya di depan umum.

Seperti dilansir dari laman TV3.ie, Senin (18/1/2016), Bale melontarkan ciuman terhadap sutradara Adam McKay serta penulis naskah Charles Randolph berkat penghargaan yang diraih oleh film terbaru mereka, The Big Short.

Kejadian langka itu berlangsung saat Bale mendengar pengumuman dirinya memenangkan kategori Best Actor (Aktor Terbaik) dalam ajang Critics' Choice Awards 2016 yang digelar di Barker Hanger, Santa Monica pada Minggu (17/1/2016) lalu.

Christian Bale meraih penghargaan tersebut berkat aktingnya sebagai tokoh utama bernama Dr. Michael Burry dalam The Big Short yang kini tengah tayang di Indonesia.

Usai mendengar pengumuman, awalnya Bale mencium sang istri yang telah dinikahinya selama 15 tahun, Sibi Blazic (45).

Pemeran Batman, Christian Bale (kiri) mencium Charles Randolph di Choice Critics ke-21 di Santa Monica , California, (17/1). Christian Bale mencium untuk memberikan selamat kepada Randolph yang memenangkan Aktor Terbaik. (REUTERS / Mario Anzuoni)

Lalu, sutradara Adam McKay secara mengejutkan mulai mencium bibir sang aktor yang langsung disambut secara hangat oleh Bale. Tak lama kemudian, sang aktor berciuman dengan penulis naskah Charles Randolph.

Setelah meraih piala, ia lalu bergurau, "Tadi hanya satu sesi 'make-out' yang indah bersama istri saya dan bersama Adam dan bersama Charles. Kami semua benar-benar harus saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik di film ini."

Kejadian ciuman sesama pria tersebut terulang lagi di atas panggung setelah film mereka itu diumumkan sebagai Best Comedy.

Christian Bale (kedua kanan) saat berciuman dengan Adam McKay diatas panggung Choice Critics ke-21 di Santa Monica , California, (17/1). Kejadian ini saat Adam McKay memenangkan komedi terbaik

Di situ, Adam McKay yang diundang ke atas panggung pun tak risih memberikan ciuman bibir kepada Bale untuk yang kedua kali. Bahkan, aktor pendukung Aziz Ansari yang ada di sisi mereka hanya tertawa geli melihatnya.

"Cinta yang kolaboratif antara Christian dan saya, jangan menghakiminya," ujar sutradara 47 tahun itu meluruskan. Ia lalu melanjutkan ucapannya dengan berkata, "Itulah bahan bakar untuk film seperti ini."

Di film The Big Short, Christian Bale, Steve Carell dan Ryan Gosling menjadi tokoh utama yang memprediksikan adanya krisis finansial di Amerika Serikat pada pertengahan 2000-an lalu. Filmnya tengah tayang di tanah air sejak awal bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.