Sukses

Sah! Fedi Nuril Resmi Nikahi Pengusaha Bulu Mata Palsu

Fedi Nuril telah resmi menjadi suami dari Vanny Widyasasti.

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril akhirnya melepas masa lajangnya. Tepat hari ini, Minggu (17/1/2016), Fedi Nuril resmi menikah dengan Vanny Widyasasti di Gedung Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Vanny Widyasasti merupakan pengusaha bulu mata palsu. Perempuan berusia 26 tahun ini juga memiliki bisnis clothing line hijab di bawah naungan Velvet lux.

Akad nikah dilakukan sekitar pukul 09:00 WIB. Dengan lantang, Fedi Nuril mengucapkan ijab kabul dengan bahasa Arab dalam hanya satu tarikan napas. Fedi Nuril memberikan 10 gram perhiasan emas sebagai mahar pernikahan kepada Vanny Widyasasti.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti mengusung adat Sunda untuk akad nikah yang hanya dihadiri keluarga serta teman terdekat. Keduanya memilih mengenakan pakaian pengantin bernuansa putih.

Fedi Nuril (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Resepsi pernikahan keduanya digelar di tempat yang sama. Namun bedanya, Fedi Nuril dan Vanny menggunakan adat Minang modern dengan undangan 750 tamu di hari bahagia mereka.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti sudah melakukan lamaran pada Juni 2015 yang digelar di Jakarta. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu selama ini merahasiakan hubungan cintanya dengan Vanny hingga akhirnya menikah.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.