Sukses

Cara Steve Harvey Minta Maaf pada Miss Colombia Atas Kesalahannya

Steve Harvey terus menebus kesalahan yang ia perbuat di Pagelaran Miss Universe 2015.

Liputan6.com, Los Angeles - Steve Harvey, pembawa acara Miss Universe 2015 masih merasa bersalah atas kekeliruan yang diperbuatnya di atas panggung pemilihan ratu dunia. Untuk menebusnya, ia pun mengundang Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach, serta runner up Miss Colombia, Ariandna Gutierrez.

Keduanya akan hadir di acara talk show miliknya `The Steve Harvey Show, langsung untuk dua episode spesial yang diberi judul `Miss Universe: The Truth`. Dikabarkan People, Jumat (15/1/2016), kalau syuting untuk tayangan tersebut telah selesai dilakukan.

Steve Harvey, pembawa acara Miss Universe 2015. (foto: mirror.co.uk)

Steve Harvey pun sudah bertemu dengan Ariandna Gutierrez, wanita yang pernah salah sebut namanya oleh Harvey menjadi pemenang Miss Universe. Menurut produser acara, Gutierrez mengaku insiden kegagalan itu sangat berpengaruh pada hidupnya.

 

"Kasus ini membuat saya tidak bisa tidur setiap malam. Aku tidak melakukan berbagai macam wawancara, sampai aku bisa berbicara kepada dua orang yang sangat terkena dampak besarnya, Pia, dan Ariandna. Tidak masalah untukku, tapi aku tak bisa membayangkan bagaimana kedua wanita tersebut. Ini kesempatan aku untuk memberi penjelasan," terang Steve Harvey. 

Ekspresi Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach usai dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe 2015 di The AXIS Las Vegas, AS, Minggu (20/12). Sebelumnya, pembawa acara sempat salah mengumumkan nama Miss Columbia sebagai pemenang. (AFP Photo/VALERIE MACON)

Kesalahan yang dilakukan juga berdampak pada keluarganya yang mendapat ancaman kematian dari orang yang tidak dikenal. Tentu saja, itu membuat dirinya takut hingga menyuruh anaknya untuk tidak keluar rumah.

Pada episode yang tayang hari senin (11/01/2016) , Pia Alonzo Wurztbach, pemenang Miss Universe 2016 mengatakan kepada Steve Harvey kalau dirinya sudah memaafkan Harvey yang tak menyebut namanya sebagai pemenang.

Miss Universe 2014, Paulina Vega saat mengambil kembali mahkota yang sempat disematkan ke Miss Kolombia, untuk diberikan kepada Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach di The AXIS Las Vegas, AS, Minggu (20/12). (Ethan Miller/Getty Images/AFP)

"Jangan menyalahkan dirimu sendiri lagi. Ayo kita melangkah, mari kita berbahagia," tambah Pia Alonzo Wurtzbach, pada saat sesi wawancara di bagian pertama episode spesial dari Talk Show Harvey.(Est/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini