Sukses

Bocoran Konsep Pernikahan Fedi Nuril 17 Januari 2016

Seperti apa konsep pernikahan yang diusung Fedi Nuril?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia diterima dari aktor sekaligus gitaris band Garasi, Fedi Nuril. Diam-diam, Fedi Nuril akan menikah dengan wanita bernama Vanny Widyasasti pada 17 Januari mendatang.

Hari bahagia Fedi Nuril pertama kali diketahui dari beredarnya undangan pernikahannya di media sosial. Penggemar bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu langsung heboh lantaran selama ini Fedi Nuril diketahui berstatus single.

Undangan pernikahan Fedi Nuril pada 17 Januari 2016. (foto: instagram.com/fedivers_mks)

Pernikahan Fedi Nuril akan digelar di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (14/1/2016), ia mengusung adat Sunda untuk akad nikah yang hanya di dihadiri keluarga serta teman terdekat kedua mempelai.

Calon istri Fedi Nuril, Vanny Widyasasti. (foto: instagram.com/flawlashlashes)

Untuk resepsi pernikahan, Fedi Nuril dan calon istrinya, Vanny Widyasasti sepakat menggunakan adat Minang modern. Pasangan yang berkenalan pada 2011 lalu ini hanya mengundang 750 tamu undangan di hari bahagia mereka.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti sudah melakukan lamaran pada Juni 2015 yang digelar di Jakarta. Hanya berselang sebulan, pemain film Ayat-ayat Cinta ini mengaku telah menjalani hubungan serius dengan seorang wanita yang kala itu masih dirahasiakan identitasnya.

Fedi Nuril [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Vanny diketahui menjalani bisnis bulu mata palsu dan clothing line hijab dibawah nama Velvet Lux. Fedi Nuril akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Vanny, 26 tahun setelah sempat dikabarkan dekat dengan Raline Shah dan Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini