Sukses

Yesung Super Junior Ikut Berdoa untuk Jakarta

Rasa simpati terhadap beberapa kejadian teror juga ditunjukkan dari seleb asal negeri ginseng, Yesung `Super Junior`.

Liputan6.com, Jakarta Ledakan dan baku tembak yang terjadi di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/01/16) menjadi perhatian publik. Ramai-ramai masyarakat dunia, tak hanya Indonesia menunjukkan rasa simpati dengan berbagai ucapan bela sungkawa.

Tak mau ketinggalan, Yesung `Super Junior` juga ikut mendoakan Jakarta yang dianggapnya sebagai kota penuh kenangan. Lewat akun instagram pribadinya, Yesung memunggah foto Monas, salah satu ikon Jakarta dengan tulisan didalamnya 'Pray for Jakarta'.

Tak lupa Yesung juga menuliskan tagar #prayforjakarta sebagai ketarangan foto. Rasa simpatu Yesung pun dibanjiri ucapan terima kasih dari penggemar Super Junior yang disebut ELF, khususnya dari Indonesia.

Foto unggahan Yesung `Super Junior` sebagai rasa simpati untuk teror yang terjadi di Jakarta, Kamis, (14/1/2016). 

Beberapa dari mereka menuliskan terima kasih dalam bahasa Korea. Salah satunya, akun dengan nama @desykyuyelf, "terima kasih.. terima kasih oppa.." tulisnya. Atau akun putri_junike dengan, "Kamshamida oppa."

 Petugas menutup mayat korban ledakan bom di pos pol sarinah, Jakarta, Kamis, (14/1/2016). Beberapa ledakan dan suara senjata api terjadi di pusat ibukota Indonesia, Polisi mencurigai seorang melakukan aksi bom bunuh diri. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Yesung merupakan personel Super Junior yang dilaporkan jatuh cinta dengan Indonesia. Yesung yang lepas wajib militer Mei 2015 silam, langsung berkunjung ke Jakarta untuk melakukan sesi pemotretan.

Yesung berkeliling di beberapa sudut kota di Jakarta. Salah satu yang menarik, Yesung terlihat menikmati semangkuk mie ayam di area pedagang kaki lima di sebuah sudut kota Jakarta.(Deyesta Naedy/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.