Sukses

Liburan Mewah, Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Bawa Fotografer

Keduanya pun kerap membuat netizen iri dengan liburan yang terbilang mewah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie baru saja pulang liburan Natal dan Tahun Baru. Liburan itu terlihat istimewa, mengingat keduanya merupakan pasangan suami-istri yang baru menikah tiga bulan.

Keduanya pun kerap membuat netizen iri dengan liburan yang terbilang mewah tersebut. Bagaimana tidak, melalui akun sosial medianya, Glenn dan Chelsea menampilkan perjalanan berliburnya mulai dari Singapura hingga Korea.

Foto profil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Deki Prayoga/bintang.com)

Ada satu momen ketika Glenn dan Chelsea menumpangi kapal pesiar Royal Caribbean. Semuanya mereka abadikan dalam sebuah kilatan foto yang indah.

Diakui Chelsea, dirinya memang suka mengabadikan momen bersejarah dalam hidupnya. Khusus untuk liburan kemarin, pasangan yang menikah 1 Oktober 2015 silam itu bahkan membawa fotografer khusus.

"Banyak yang tanya, kenapa sih kalau liburan bagus-bagus fotonya. Karena memang saya suka bawa fotografer," ujar Chelsea Olivia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2016).

Menurut Chelsea, hal itu tidak berlebihan. Ia mengaku pernah kehilangan album masa kecil. Makanya, sebisa mungkin pesinetron Cincin itu selalu ingin menyimpan momen berharganya saat ini.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie nikmati liburan di Korea Selatan [foto: instagram/chelseaoliviaa]

"Soalnya aku tuh album foto masa kecil aku hilang, aku sedih. Sayang banget, karena cuma sedikit yang tertinggal. Sekarang kita foto biar banyak untuk memori. Itu caranya kami mengabadikan," ungkap bintang film Summer Breeze.

Terakhir, ketika ditanya hal apa yang paling istimewa selama liburan, Chelsea menjawab. "Yang spesial di kapal pesiar lebih quality time. Soalnya lima hari nggak ke mana-mana hanya di kapal, nggak turun. Di kapal pesiar juga banyak hiburannya. Makanan pun 24 jam gratis dan enak-enak," kata Chelsea Olivia. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini