Sukses

Lesti D'Academy Tak Sabar Ingin Memiliki Album

Liputan6.com, Jakarta Usai menjuarai ajang D'Academy sesi pertama, nama Lesti kian dikenal masyarakat. Lagu Kejora yang menjadi single perdananya pun sudah sering diperdengarkan kepada masyarakat.

Raihan lainnya adalah Lesti mampu menjadi runner up dalam ajang D'Academy Asia, Lesti berhasil mengungguli para pesaingnya dari Malaysia, Brunei dan Singapura.

Lesti D'Academy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Namun bukan berarti dirinya puas sampai situ saja. Sebagai seorang penyanyi, album menjadi indikasi keeksistensian di industri musik. Karenanya Lesti berharap dalam waktu dekat bisa mewujudkan impiannya menelurkan sebuah album.

"Alhamdulillah sekarang banyak yang sudah dicapai, pencapaian yang belum album. Lesti mau sekali, mudah-mudahan label juga persiapkan, yang pasti sudah direncanakan," tutur Lesti D'Academy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Lesti D'Academy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Untuk menyiapkan itu semua, Lesti juga akan mengeluarkan single lagu melayu. Sayangnya dara kelahiran Cianjur 16 tahun silam ini belum bisa membocorkan judul lagu dan kapan pastinya ia akan merilis single lagunya itu.

"Single lagu melayu judulnya, ada deh, hehe. Belum recording, masih proses aransemen ini dan itu. Buat kapannya (rilis lagu dan album) nanti lihat jadwal aku saja. Penginnya sih secepatnya bisa punya lagu dan album sendiri," kata Lesti. (Fac/fei)