Sukses

Selamat! Fedi Nuril Akan Menikah 17 Januari 2016

Fedi Nuril direncanakan akan menikahi kekasihnya pada 17 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Fedi Nuril. Aktor yang namanya melejit lewat film Ayat-ayat Cinta itu segera melepas masa lajangnya pada 17 Januari 2016. Hal ini pertama kali diketahui dari beredarnya undangan pernikahan Fedi di Instagram.

Saat dikonfirmasi Liputan6.com, kepada sang manajer, Emily tentang kabar bahagia ini, ia pun tak mengelak.

Fedi Nuril (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Iya sih, aku nggak bisa jawab gimana-gimananya. Mungkin nanti Fedi sendiri yang langsung kasih penjelasan ke teman-teman," ujar Emily saat dihubungi Selasa (12/1/2016).

Dari undangan yang beredar tertera nama Vanny Widyasasti sebagai calon istri Fedi Nuril. Pemain film Doea Tanda Cinta ini kabarnya akan menggelar resepsi pernikahan di Gedung Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Meski belum memberi komentar, tetapi Fedi Nuril telah menjawab ucapan selamat dari para penggemarnya melalui akun Twitter pribadinya. "Alhamdulillaaahhh... selamat Mas Fedi semoga lancar sampai hari H.. bismillah samara. Aamiin @realfedinuril," ujar salah satu akun di Twitter.

Undangan pernikahan Fedi Nuril pada 17 Januari 2016. (foto: instagram.com/fedivers_mks)

Tak lama berselang Fedi Nuril pun menjawab, "Amin. Terima kasih untuk doanya," disertai emoji tersenyum.

Sebelumnya Fedi Nuril sempat dikabarkan berpacaran dengan Raline Shah lantaran keduanya cukup sering terlibat berakting dalam film. Tak hanya itu, pemain film Supernova ini juga pernah diisukan dekat dengan Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini