Sukses

Ricky Gervais Ejek Caitlyn Jenner Soal Kecelakaan Fatal

Komedian Ricky Gervais menjadi salah satu pengisi acara di Golden Globes Awards 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Komedian Ricky Gervais membuka acara Golden Globes Awards 2016 dengan monolognya. Dalam leluconnya itu, Ricky mengangkat peristiwa kecelakaan fatal yang dilakukan Caitlyn Jenner tahun lalu.

Ricky Gervais tak bisa menahan diri untuk mengomentari mantan atlet Olympiade yang transisi dari pria ke wanita itu. Ia pun mengejutkan penonton dengan mereferensikan kecelakaan mobil yang memakan korban, sementara yang masih hidup adalah Caitlyn Jenner alias Bruce Jenner.

Ricky Gervais ejek Caitlyn Jenner

"Aku sudah banyak berubah tahun ini, tapi tidak sebanyak Bruce Jenner," Ricky Gervais memulai leluconnya, yang dilansir Hollywoodlife, Senin (11/1/2016).

Ricky Gervais juga membahas tentang Caitlyn Jenner yang telah memiliki tahun yang besar pada 2015 lalu. Ia mengaku salut dengan keberanian Caitlyn yang telah mengubah dirinya dari laki-laki ke perempuan.

"Tapi tidak banyak untuk dirver wanita," tegas komedian berusia 54 tahun tersebut.

sumber foto: Mirror.co.uk

Caitlyn Jenner terlibat kecelakaan mobil pada 7 Februari 2015 lalu, dengan menabrak mobil seorang perempuan dari belakang, dan mengakibatkan kematian.

Setelah cukup puas dengan Caitlyn Jenner, Ricky Gervais juga mengejek Jeffrey Tambor yang bermain dengan wanita transgender. Namun hal itu tak ditanggapi Jeffrey.(Mer/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini