Sukses

SCTV Rilis Teaser Promo Serial Elif Indonesia

Promo sinetron paling ditunggu pemirsa ini menampilkan cuplikan adegan yang bikin penasaran. Apa saja yang ditampilkan?

Liputan6.com, Jakarta SCTV baru saja merilis teaser promo Elif versi Indonesia pada Jumat (7/1/2016) malam. Promo sinetron paling ditunggu pemirsa ini menampilkan cuplikan adegan yang bikin penasaran. Apa saja yang ditampilkan dalam teaser tersebut?

Dalam durasi kurang lebih 50 detik, Rianty Cartwright yang memerankan Melek terlihat menggendong Elif (diperankan bintang cilik, Nicole Rossi). Rianty juga ditampilkan sedang sholat dan berdoa. Elif memanggil-manggil ibunya, Melek, sama persis dengan Elif versi aslinya. Di layar juga ada adegan Melek terbaring karena sakit.

Para pemain serial Elif versi Indonesia. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Adegan lainnya terjadi di sebuah ruang makan, nampak Atalarik Syah (berperan sebagai Kenan), Rizky Nazar (Salim), Tsania Marwah (Arzu), Ayu Diah Pasha (Nyonya Alia), dan Nita Siregar. Wajah mereka terlihat tegang menatap ke depan. Dinda Kirana, pemeran Zeynep terpilih juga muncul di layar dengan wajah cemas.

Satu adegan penting lainnya menampilkan Derry Drajat yang menjadi Faisal sedang mencengkeram leher seseorang sambil marah-marah. Faisal di Elif adalah suami Melek yang kerap berbuat kasar. Penampilan Derry yang sedikit berantakan sekilas cukup mirip dengan Faisal versi Turki.

Teaser ini meraih perhatian besar di jejaring sosial Twitter. Banyak yang memuji penampilan para pemain yang menurut netizen sangat meyakinkan. Penggemar juga berharap sinetron ini segera tayang di SCTV tanpa perlu menunggu lama. Banyak pula yang berspekulasi jam tayang sinetron ini nantinya. Netizen lainnya penasaran dan mulai menebak sinetron mana yang akan tergusur jika sinetron Elif nanti tayang.

Di depan kamera, pemeran Melek dan Arzu menjadi musuh bebuyutan. Tapi, di dunia nyata ternyata keduanya bersahabat dekat.

Adaptasi serial Elif sendiri ditulis Elif Indonesia oleh SCTV, dengan keterangan SEGERA. Melihat performa tiga judul yang tengah tayang di SCTV saat ini kurang memuaskan, rasanya Elif Indonesia akan hadir tak lama lagi. Wah, jadi tak sabar ya ingin cepat-cepat menontonnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini