Sukses

Kejutan Leeteuk Suju di Konser KRY Phonograph

Leeteuk hadi di konser KRY `Phonograph` sebagai tamu spesial.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, sub-unit KRY menggelar konser tunggal di Indoesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Minggu (2/1/2016). Konser bertajuk Phonograph itu berjalan dengan sukses dan meriah berkat antusiasme para penonton.

Sesuai dengan konsep KRY yang beraliran ballad, malam itu Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung membawakan lagu-lagu sendu bertema cinta. Bukan cuma itu, KRY Phonograph malam itu juga memberikan berbagai kejutan salah satunya yakni dengan kehadiran Leeteuk Super Junior.

Super Junior dengan sub-unitnya KRY berhasil menggelar aksinya di Jepang dengan lagu ternama miliknya.

Pemimpin grup Super Junior itu datang sebagai tamu spesial KRY dan tampil membawakan lagu Hello milik penyanyi ballad, Huh Gak. Tapi, bukan Leeteuk namanya jika tidak bisa mengundang gelak tawa penonton dan membuat suasana semakin panas.

Usai bernyanyi ballad, Leeteuk memecah suasana dengan mengajak Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung bercanda di atas panggung. Sebagai personel Super Junior tertua, Leeteuk memberi dukungan kepada ketiga adik satu grupnya itu.

"Lokasi terakhir tur konser Asia KRY yakni Indonesia.. Saya disini untuk ikut merayakan penuntasan tur konser mereka.. Semangat KRY!!" tulisnya di instagram pribadinya.

Seperti biasanya, ketika berada di Indonesia, Leeteuk tidak pernah absen untuk menyapa para ELF dengan bahasa Indonesia. "Halo semuanya, nama saya Leeteuk. Saya cinta gadis Indonesia!" ujarnya yang lalu dibalas teriakan histeris para penggemar.

Tidak hanya tampil menyanyi solo, Leeteuk juga bernyanyi bersama KRY membawakan lagu Someday, Our Love dan Good Person. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.