Sukses

Nasib Jupe, Ayu Ting Ting dan Cita Citata di 2016 Kata Suhu Naga

Liputan6.com, Jakarta - Selalu menyenangkan bertanya pada peramal dan bertanya bagaimana nasib artis tertentu tahun depan. Belum lama ini Liputan6.com bertanya pada Suhu Naga tentang nasib asmara dan karier Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Cita Citata.   

Di setiap pergantian tahun, sebagian besar orang pasti telah memiliki resolusi tersendiri, terutama dalam hal karier dan kehidupan asmara mereka. Salah satunya Julia Perez yang berharap menemukan kekasih baru.

Keinginan wanita yang akrab disapa Jupe itu tampaknya bisa segera terwujud. Berdasarkan prediksi yang dilakukan peramal nasib artis, Suhu Naga, di 2016 mendatang karier dan asmara Jupe akan semakin membaik.

Julia Perez berharap tahun 2016 mendatang dirinya bisa segera menikah lagi [foto: instagram/juliaperrezz]

"Julia Perez di tahun 2016 nanti asmaranya membaik, tetap dengan (pria) bule. Dia juga akan menemukan bisnis-bisnis baru atau yang sebelumnya sempat tertunda," ucap Suhu Naga saat ditemui di kantor redaksi Liputan6.com, Selasa (29/12/2015).

Tak hanya Jupe, sahabat satu grupnya, Ayu Ting Ting, pun kabarnya akan memiliki tahun yang baik di 2016 mendatang. Namun bicara soal kehidupan pribadinya, menurut Suhu Naga, Ayu tampaknya masih belum bisa melupakan sosok Shaheer Sheikh.

"Ayu Ting Ting rezeki masih lancar, rezeki anak ada terus. Untuk asmara, yang deketin banyak tapi dia masih belum bisa move on dari si Nehi-nehi (alias Shaheer Sheikh)," tutur pria berkacamata tersebut.

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Namun, berbeda dengan Jupe dan Ayu Ting Ting yang semakin baik di 2016, Cita Citata justru diprediksi akan mengalami kemerosotan karier dan kisah percintaannya pun berjalan kurang mulus.

"Dia (Cita Citata) sebenarnya sedang mengambang. Dia berusaha tetap eksis, tapi dia sadar (kariernya) sudah mulai turun. Berdasarkan penglihatan saya, momen dia di tahun (2016) depan sepertinya kurang beruntung. Di sisi lain, Cita Citata itu akan selalu terkenal memiliki pasangan yang kontroversional dan masih bergonta-ganti pasangan," kata Suhu Naga.

Penyanyi Dangdut, Cita Citata saat pemotretan di Jakarta, Jumat (06/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Suhu Naga, 2016 nanti dunia hiburan akan banyak dibumbui dengan hal-hal yang menggembirakan. Namun sisi negatifnya, akan muncul fenomena lain seperti haters yang semakin menggila dan makin terungkapnya kasus-kasus prostitusi artis. (Eka/Ade)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.