Sukses

Liburan Mewah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Kapal Pesiar

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang sering menunjukkan keintiman dalam balutan liburan dan jalan-jalan seru.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat pernikahannya yang mewah, tak heran jika merayakan liburan natal  di kapal pesiar adalah hal yang mudah saja bagi Chelsea Olivia dan Glenn Alinske.

Pasangan suami-istri tersebut memamerkan liburan mewah bergaya romantis mereka di atas kapal pesiar Royal Caribbean. Foto-foto mereka menunjukkan rupiah yang tak murah sebagai biayanya.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Potret Glenn dan istrinya tersebut diunggah di Instagram mereka masing-masing. Chelsea menunjukkan antusiasnya. Pada sebuah foto selfie dengan lensa cembung, personel BBB itu terlihat sangat gembira. 

"Aku nggak mau pulang. Aku mau tinggal di sini selamanya denganmu," tulis Chelsea dalam bahasa Inggris. Foto mereka dilatarbelakangi pemandangan kapal pesiar dengan kolam renang yang mewah.

sumber foto: Instagram Chelsea

Chelsea juga memamerkan aktivitas bersama Glenn di sebuah ruangan yang berbatasan kaca dengan lautan biru. Chelsea sedang makan es krim, ditemani Glenn yang menyantap pizza. "Laper banget abis jacuzzi! (Maafkan wajahku)," tulis Chelsea lagi.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Kebahagiaan Chelsea dan Glenn juga tampak saat mereka membeberkan betapa santainya hari-hari yang mereka lewati bersama di kapal mewah itu. "Kami hanya makan, tidur, makan, santai, makan, nonton pertunjukkan, makan, ketawa-ketiwi, lalu makan lagi sepanjang hari! Kami benar-benar akan jadi gemuk!" cerita Chelsea sambil memamerkan foto berenang bersama Glenn.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.