Sukses

Ini Hadiah bagi Para Juara D'Academy Asia 2015

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya ajang D'Academy Asia mendapatkan pemenang, yakni Pradana Dieva alias Danang. Pria asal Banyuwangi, Indonesia, ini terpilih menjadi juara. Dalam setiap penampilan ia mampu membuat para dewan juri terpukau.

Seperti pada malam result show yang digelar pada Selasa (29/12/2015), Danang mendapatkan komentar positif dari para dewan juri. Karena itu, dewan juri tak segan memberikan nilai tinggi kepadanya.

Danang pun berhasil mengumpulkan 774 poin. Adapun Lesti berada di posisi kedua karena selisih dua poin di bawah Danang, yakni 772. Shiha Zikir yang berada di posisi ketiga mendapatkan 745 poin.

Lesti dan Danang yang merupakan kontestan asal Indonesia berpelukan usai Danang dinobatkan sebagai juara dalam Grand Final D'Academy Asia 2015 Result Show di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Selasa (29/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Atas kemenangannya, Danang berhak atas hadiah yang sudah disiapkan, yakni uang senilai Rp 150 juta serta mendapat dua tiket ke Dubai dan London pulang pergi, ditambah paket wisata ke Brunei Darussalam.

Sedangkan untuk juara kedua, Lesti mengantongi hadiah Rp 100 juta dan dua tiket ke Bali serta paket wisata ke ke Brunei Darussalam. Sementara Shiha Zikir mendapat hadiah berupa uang tunai Rp 50 juta dan menginap di hotel mewah di Brunei Darussalam.

Lesti, Danang, Shiha Zikir, dewan juri dan pengisi acara berfoto bersama  usai Grand Final D'Academy Asia 2015 Result Show di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Selasa (29/12). Danang, kontestan asal Indonesia keluar sebagai juara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ketiga finalis yang masuk babak grand final juga akan mendapat single dari musikus ternama asal Malaysia, Pak Ngah.

Tidak hanya itu, Danang dan Lesti juga mendapat hadiah dari pengusaha Aman Jagau berupa uang tunai Rp 40 juta untuk umrah. (Fac/Ade)**