Sukses

Prediksi Suhu Naga, 2016 Dunia Hiburan Jadi Panggung Rising Star

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan selalu menyajikan sesuatu yang spesial setiap tahunnya tak terkecuali pada 2016 mendatang yang tinggal menghitung hari. Peramal nasib artis, Suhu Naga menggambarkan 2016 sebagai tahun `Monyet Hutan Liar Serbu Kota`.

Dan 2016 yang merupakan tahun monyet juga diprediksi oleh Suhu Naga sebagai `Topeng Monyet Tidak Punya Pentas Tetap Eksis`. Pria berkacamata tersebut mensimbolisasikan bahwa 2016 mendatang sebagai ajang pentas para rising star.

Suhu Naga saat berada di Kantor Redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, Kamis (30/07/2015). Sebanyak 600 buah batu akik bermotif di koleksi sejak usia sekolah. (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Menariknya, Suhu Naga mengungkapkan bintang baru yang akan muncul itu tidak hanya berasal dari ajang pencarian bakat saja tapi juga dari hal-hal yang tidak terduga seperti anak-anak yang lahir dari hubungan di luar pernikahan atau hubungan gelap.

"Jadi, 2016 nanti yang akan melejit adalah komedian, orang-orang yang berkarakter tomboy, serta anak-anak yang berasal dari orangtua yang tidak jelas atau anak hasil hubungan di luar pernikahan," ujar Suhu Naga saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, Selasa (29/12/2015).

Menurut Suhu Naga Kambing betina memancarkan sinar keibuan. Maka, 2015 memberi kesempatan pada sejumlah ibu yang kandas pernikahannya untuk bersinar kembali seperti KD dan Maia. (Liputan6.com)

Suhu Naga juga menyebutkan jika 2016 adalah tahun 'humbleness (kerendahan hati) dan inovasi'. Cukup banyak muncul orang-orang asli Indonesia yang justru sukses di ranah internasional dan sebaliknya.

"Tahun depan bisa saja Indonesia juga akan diserbu talent-talent dari luar negeri yang akan mengadu nasib menjadi selebritis Tanah Air. Dari segi musik, akan banyak yang bersinar. Jadi di balik isu-isu yang memanas, inilah sisi positif dari dunia hiburan di 2016 nanti," pungkasnya.

Suhu Naga meramal 'Rising Star 2015' adalah anak-anak dengan latar orang tua yang tidak harmonis seperti Al, Aurel Hermansyah, Teuku Rassya, dan Verrell (Liputan6.com)

Namun, sesuai dengan namanya, rising star, bintang-bintang pendatang baru ini diprediksi tidak banyak yang bertahan lama, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya lantaran persaingan yang semakin ketat.

"Tahun-tahun sebelumnya, artis-artis berjaya dalam jangka waktu 1-2 tahun aja sudah sangat bagus, nah tahun depan karena persaingan semakin kuat, mereka yang pendatang baru bisa 5-6 bulan eksis saja sudah bagus. Rising star seperti komedian, mereka yang berkarakter tomboy, serta artis-artis yang berbakat di internasional itulah yang akan bertahan agak lama," tuturnya.(Eka/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS