Sukses

Duet Lesti dan Judika Membuat Juri Tercengang

Liputan6.com, Jakarta Malam result show babak grand final D'Academy Asia, Selasa (29/12/2015) dibuka dengan penampilan dari kontestan asal Indonesia, Lesti. Malam ini, Lesti mendapat kesempatan emas berduet dengan Judika.

Duet apik ini mendendangkan lagu Laksmana Raja Di Laut. Penampilan keduanya membuat juri Rosalina Musa duduk tercengang. Rosalina terlihat takjub dan memuji suara Lesti yang menyanyikan lagu andalannya.

Lesti Feat. Judika (via Twitter @IndosiarID)

"Konsep Lesti dan judika wow. Lesti tak tampak seperti dalam pertandingan. All the best," kata Rosalina Musa di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Saya macam melihat konser Lesti dan Judika. Kalau Judika konser kan sudah pasti sering, Lesti benar-benar mengimbangi luar biasa, Lesti superstar sekali," sambung Juri asal Malaysia tersebut.

Lesti D'Academy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak hanya Rosalina Musa, Pujian juga datang dari Saipul Jamil. Menurut pria yang akrab disapa Bang Ipul ini, Lesti dan Judika adalah pasangan duet yang cocok.

"Ini duet yang keren banget. Packagingnya keren. Lesti memang nggak diragukan lagi," puji Saipul Jamil.

Sayang, meski vokal banyak pujian Lesti tak luput dari kesalahan. Di awal berdendang, Saipul mendengar Lesti lupa lirik. "Penghayatannya keren, vokalnya bagus. Tapi ada satu, Lesti masih ada kesalahan lirik. Hati-hati yah," Saipul Jamil meminta. (Fac/fei)