Sukses

Usai Menikah, Elly Sugigi Mengaku Kena Banyak Musibah

Anehnya, Elly justru tak terkejut dengan kejadian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sebulan menikah rumah tangga Elly Sugigi mulai goyah. Elly mengaku kerap dapat musibah setelah menikah dengan Ferry Anggara. Anehnya, Elly justru tak terkejut dengan kejadian tersebut.

Alasannya, Elly sudah mengetahui perihal itu lewat ramalan yang diprediksi oleh paranormal. Sebelum menikah, koordinator Alay itu mengaku pernah diramal akan terus mendapat musibah pascamenikahi Rezky Aditya KW tersebut.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara berpose bak pasangan yang tengah kasmaran [foto: instagram/elysugigi]

"Semenjak menikah ada saja musibah. Kemarin ketemu peramal, dibilangnya nggak bagus dengan Aldo (mantan suami) dulu. Terus diramal dengan Ferry, dibilangnya Ferry baik, tapi nanti akan dapat guncangan dari keluarganya," ungkap Elly Sugigi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

"Nah, itu benar (terjadi) sekarang, banyak sedihnya. Diramal 2016 ke depan bakal banyak sedih, keluarga Ferry juga lagi banyak musibah," sambungnya.

Pada dasarnya, kata Elly, dirinya bukan orang yang mudah percaya dengan ramalan. Akan tetapi, ketika melihat salah sati ramalan yang jadi kenyataan ia pun mulai berpikir ulang.

Elly Sugigi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Sebetulnya aku nggak percaya (ramalan), tapi dia meramal Inul akan alami musibah kebakaran, eh benar. Dan orang ini meramal katanya kalau nanti Ferry akan banyak guncangan, saya akan banyak sedih," tandas Elly Sugigi. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.