Sukses

Setelah 8 Tahun, Kikan Akhirnya Lepas Status Janda

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Kikan Namara. Setelah 8 tahun menjanda, mantan vokalis band Cokelat itu melepas status janda dengan menikahi manajernya, Udzier Harris.

Pernikahan kedua Kikan berlangsung sederhana di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Minggu (20/12/2015). "Acara akadnya kemarin (Minggu sampai Minggu malam). Di rumahnya Kikan di Cirendeu (Tangerang Selatan). Acaranya sederhana sekali. Dekorasinya ya benar-benar Kikan. Semuanya Kikan yang menyiapkan," kata Udzier saaat dihubungi via telpon, Senin (21/12/2015).

Kikan dan Udzier [Foto: Istimewa]

Udzier mengatakan, pernikahannya dengan Kikan bukan dilakukan secara mendadak. "Pernikahan ini kami siapkan sudah lama. Tapi kami kan tidak pernah mau show off atau cerita-cerita ke orang banyak," jelas Udzier yang sebelumnya memelihara berewok lebat.

Dalam pernikahannya, Udzier dan Kikan tak banyak mengundang tamu. Pernikahannya itu hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan orang-orang terdekat. "Biar intimated saja. Semuanya senang. Kami juga sangat bahagia," kata Udzier.

Kikan bersama dua sahabatnya di acara pernikahannya dengan Udzier. [Foto: Instagram]

Seperti diketahui, Kikan sebelumnya sempat membina rumah tangga dengan Yuke basis Dewa19 pada 2002. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak, Shira Allegra Sampurna dan Kei Sampurna. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2007. (Pur/Fei)*

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS