Sukses

Dinda Kirana Jadi Zeynep di Elif Versi Indonesia

Peran Zeynep atau Zaenab di Elif versi Indonesia ternyata jatuh ke tangan bintang muda Dinda Kirana.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengumumkan 3 pemain yang akan berperan sebagai Keenan, Arzu dan Salim pada aktor Atalarik Syah dan istri, Tsania Marwa serta Rizky Nazar pada gelaran SCTV Awards 2015 lalu, tak terdengar lagi kelanjutan pengumuman soal siapa artis yang akan memerankan karakter lain di Elif versi Indonesia.

Beberapa waktu lalu, kami bahkan membuat prediksi bintang pemeran Zeynep.

Rasa penasaran penggemar Elif versi Indonesia akhirnya sedikit terjawab. Peran Zeynep atau Zaenab ternyata jatuh ke tangan bintang muda Dinda Kirana. Semalam, Minggu (20/12/2015), beredar foto selfie Dinda dengan Nicole Elizabeth Rossi yang memerankan Elif di lokasi syuting.

Dinda Kirana (foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Kemunculan foto tersebut membuat fans Dinda Kirana dan Rizky Nazar bersukacita. Seperti diketahui, Zaenab dikisahkan sebagai kekasih Salim di Elif. Cerita mereka juga cukup mendominasi di Elif. Dengan begitu, akan ada banyak adegan yang melibatkan Rizky dan Dinda di sinetron ini.

Maklum saja, banyak yang menanti duet Dinda dan Rizky Nazar di sinetron setelah terakhir main bareng di Tiba Tiba Cinta yang berakhir pada April 2014. Duet kali ini menjadi yang ketiga kalinya setelah pertama dipertemukan lewat Pesantren & Rock n' Roll pada 2013.

Pemeran Zeynep ‘Elif’, Gulcin Tuncok (Liputan6.com/Faizal R Syam)

Sinyal Dinda bakal berperan sebagai Zaenab sebenarnya sudah terdengar saat Dinda menjawab mention salah satu akun fanbase di Twitter pada 11 Desember lalu, yang mendoakan Dinda menjadi Zaenab.

Dinda meminta dukungan dan doa supaya semuanya lancar. Penggemar pun langsung ramai berasumsi jika Dinda yang akan menjadi Zaenab.

Para pemain Elif Indonesia. (dok. istimewa)

Hal ini seakan dipertegas oleh Mujiaries, Casting Manager ScreenPlay Productions di cuitan pada 18 Desember. "Bismillah.. @Dindakirana304 is Back!!" Penggemar makin antusias dan menanti pengumuman resmi terpilihnya idola mereka sebagai Zaenab.

Elif versi Indonesia sendiri sudah memasuki hari kedua syuting kemarin. Sinetron ini direncanakan akan segera tayang pada Januari 2016 mendatang. Sudah tak sabar ya melihat akting para pemainnya. (Puj/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.