Sukses

Kim Kardashian Dilarang Keras Tambah Anak

Dokter menyarankan Kim Kardashian untuk tidak menambah momongan. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles Sebelum melahirkan anak keduanya, Kim Kardashian dengan histeris mengungkapkan kondisi kesehatan dirinya makin memprihatinkan. Bayi yang dikandung Kim Kardashian dalam posisi sungsang, posisi kepala sang bayi belum berputar ke bagian bawah. Selain itu, dokter menyebutkan kadar air dalam plasenta Kim Kardashian di atas normal.

Meski kondisi Kim Kardashian sebelum melahirkan sempat memprihatinkan, beruntung ia bisa melahirkan dengan selamat. Melalui informasi yang diketahui tentang dua kehamilan dan persalinan Kim Kardashian, spesialis kehamilan Hollywood Jim Betoni menyebutkan Kim Kardashian baru saja melakukan proses persalinan berisiko.

Namun, Kim Kardashian berhasil melahirkan secara alami sehingga ancaman itu tidak terlalu mematikan dalam kasusnya. "Ini benar-benar sulit, menyebut Kim Kardashian melahirkan melalui vagina dengan plasenta keluar. Saya pikir dia membuat risiko lebih tinggi, tapi beruntung dia berhasil selamat," ujar sang dokter kepada RadarOnline, baru-baru ini.

Anak kedua Kim Kardashian dengan Kanye West berjenis kelamin laki-laki itu dinamakan Saint. Setelah mendapatkan adik untuk North West, wacana Kim Kardashian dan Kanye West memiliki anak ketiga beredar.

Jim Betoni, menyarankan agar reality star itu jangan hamil lagi. Dokter menyebutkan, memberikan adik kecil untuk North West dan Saint akan menjadi risiko lebih besar bagi Kim Kardashian selama hamil anak ketiganya.

"Secara teori, Kim Kardashian mengalami akreta (perlekatan atau implantasi plasenta pada dinding uterus sangat kuat sehingga tidak bisa lepas secara normal) hingga membuat kondisinya sangat membahayakan. Kemungkinan besar, Kim Kardashian melakukan histerektomi (langkah medis untuk mengangkat rahim wanita. Prosedur ini membuatnya tidak bisa hamil lagi," kata Betoni. (Des/Fei)*

X

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.