Sukses

Guillermo del Toro Diajak Developer Game Garap Film dan Anime

Sutradara Guillermo del Toro menarik minat developer game Hideo Kojima menggarap film dan anime.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara kawakan Guillermo del Toro dipastikan bakal kerja bareng developer game Metal Gear Solid, Hideo Kojima untuk mengembangkan video game, film, dan anime di masa depan.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (18/12/2015), Kojima sendiri yang mengungkapkan keinginan kuatnya itu saat berbicara kepada laman IGN belum lama ini.

"Saya pastinya ingin menciptakan sesuatu dengannya. Saya belum memiliki ide apa yang akan saya kerjakan bersamanya, apakah itu akan menjadi sebuah game, sebuah film, atau anime," terangnya.

Hideo Kojima dan Guillermo del Toro selaku sutradara film-film seperti Pan's Labyrinth, Hellboy, Blade II, dan Pacific Rim itu, aslinya memang pernah bersepakat untuk sama-sama mengerjakan game Silent Hills di bawah naungan Konami.

Hideo Kojima mengakui bahwa ia akan tetap melanjutkan andilnya dalam tahap pengembangan sampai akhir untuk Metal Gear Solid V

Mereka sempat merilis video teaser sebelum Konami membatalkan proyek tersebut. Del Toro sebelumnya pernah mengatakan kepada IGN soal Silent Hills.

"Saya suka mengerjakan bekerja dengan Kojima-san. Kami masih berhubungan. Kami masih teman dan bekerja untuk melakukan sesuatu bersama, tapi itu tak akan terjadi," ucapnya.

Silent Hill

Belakangan ini, Guillermo del Toro merilis film Crimson Peak yang disutradarainya. Ke depannya, ia berniat untuk mengerjakan film robot Pacific Rim 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini