Sukses

Pemeran Arrow, Stephen Amell Tertarik Jadi Superhero Marvel

Pemeran serial Arrow, Stephen Amell menyatakan siap bergabung dalam film superhero Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles - Stephen Amell, pemeran utama serial Arrow telah diakui sebagai aktor laga yang memiliki kapasitas di atas rata-rata. Belakangan, Amell sempat menyatakan ketertarikannya untuk bergabung ke dalam jagat sinema Marvel.

Seperti dilansir dari Comic Book Movie, Kamis (16/12/2015), Amell mengutarakannya ketika ia ditanya oleh penggemar di Facebook saat ditanya mengenai hal tersebut.

"Tentu, kenapa tidak? Saya akan menjalani perannya, peran di film, meskipun saya tidak pernah benar-benar membaca Marvel Comics dan saya selalu menjadi seorang pria DC bahkan sebelum saya menjadi seorang pria DC. Tapi itu tidak seperti jika saya ditawari superhero Marvel yang mengagumkan, saya akan seperti, 'Tidak, saya tidak bisa'," ungkapnya.

Stephen Amell, bintang utama di serial Arrow siap mengisi peran baru di Teenage Mutant Ninja Turtles 2.

Amell pun dianggap cocok memerankan karakter bernama Nova oleh beberapa media dan fans. Sekuel Guardians of the Galaxy dianggap sesuai untuk perannya dalam film superhero Marvel.

Berbagai reaksi dari fans juga muncul di dunia maya. Ada yang tertarik, namun juga tak sedikit yang menganggap Amell sebagai pengkhianat fans DC. Pasalnya, serial Arrow diadaptasi dari komik DC, saingan berat Marvel.

Stephen Amell merilis sebuah video untuk mengumumkan bahwa barang-barangnya adalah naskah dari musim kedua serial Arrow.

Stephen Amell akan terlihat lagi sebagai Arrow pada 20 Januari 2016 di saluran CW Amerika Serikat. Sementara, film baru yang akan melibatkannya adalah Teenage Mutant Ninja Turtles 2 sebagai Casey Jones.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.