Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Kurt Russell Jadi Ayah Star-Lord di Guardians of the Galaxy 2

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor senior Kurt Russell baru saja terlibat dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2. Diduga, ia akan memainkan peran yang diharapkan bisa membuat fans puas di masa depan.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (15/12/2015), laman The Wrap menyebutkan bahwa Russell diharapkan bisa memerankan ayah dari Peter Quill alias Star-Lord yang dimainkan Chris Pratt.

Bahkan, beredar juga sebuah kabar yang menyebut kalau Russell telah membaca naskahnya. Akan tetapi, belum ada satupun pengumuman ataupun penawaran resmi yang mencuat.

Lima karakter utama Guardian of the Galaxy.

Andai Russell menerima tawaran sekuel Guardians of the Galaxy itu, ia akan kembali bermain dengan Vin Diesel yang tampil bersamanya di Fast and Furious 7. Diesel sendiri bermain kembali sebagai Groot.

Film superhero luar angkasa ini juga melibatkan kembali Zoe Saldana dan Dave Bautista yang masing-masing memerankan Gamora dan Drax the Destroyer. Bradley Cooper pun kembali lagi sebagai Rocket Raccoon.

Kermit dari The Muppets mengajak Rocket Raccoon untuk bergabung bersamanya.

Disutradarai James Gunn yang juga mengarahkan film pertama, Guardians of the Galaxy Vol. 2 dijadwalkan tiba di bioskop Amerika Serikat mulai 5 Mei 2017 mendatang. (Rul/Feb)

Loading