Sukses

Mantan Istri dan Anak-Anak Scott Weiland Tak Hadiri Pemakaman

Sekitar 50 orang menghadiri pemakaman Scott Weiland yang berlangsung secara hikmat tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Scott Weiland dimakamkan di Los Angeles, California, Amerika Serikat beberapa hari lalu. Namun ternyata, dalam pemakaman yang dilangsungkan secara sederhana dan "tertutup" tersebut, mantan istri sekaligus ibu dari anak-anaknya justru tak hadir.

Scott Weiland

Seperti dilansir Alternative Nation, Senin (14/12/2015), sekitar 50 orang menghadiri pemakaman yang berlangsung secara hikmat tersebut, termasuk istri dan rekan-rekan Scott di Velvet Revolver dan Stone Temple Pilots: Slash, Duff McKagan, Dave Navarro, dan Rocco Guarino.

Chris Kushner, istri dari gitaris Velvet Revolver, Dave Kushner pun mengungkapkan perasaannya terhadap almarhum melalui Instagram.

"Sebuah hari yang sedih ketika kau menguburkan seorang teman. Dia adalah orang yang baik. Jangan percaya semua yang kau baca. Ingatlah, kami semua ada di sana," tulis Chris sebagai caption foto yang diunggahnya.

Chris Kushner tentang Scott Weiland.

Mantan istri Scott Weiland sendiri, di tengah ramainya pemberitaan tentang meninggalnya Scott Weiland, belum lama ini menuliskan surat terbuka tentang sosok mantan suaminya yang menurutnya, merupakan sosok ayah yang tak bertanggung-jawab.

Scott Weiland dan keluarganya. (Rollingstone.com)

Sebelum sempat berkiprah bersama Velvet Revolver, Scott Weiland dan Stone Temple Pilots sangat sukses di era 1990-an. Selain bersama band, sebagai artis solo ia juga tak miskin karya, Weiland telah merilis empat album studio, satu album cover, serta sering terlibat kolaborasi dengan banyak musisi.

Stone Temple Pilots

Scott Weiland meninggal dunia dalam keadaan tertidur di usianya yang ke-48 tahun. Ia tutup usia pada Kamis, 3 Desember 2015 di dalam bus turnya.

Banyak dugaan liar kalau Weiland meninggal karena overdosis, sejumlah obat-obatan terlarang ditemukan di dalam bus. Rekan Weiland, basis band Wildabouts pun ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba. (Gul/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini