Sukses

Romantisnya Pertunangan Eva Longoria di Tengah Gurun Pasir

Eva Longoria resmi bertunangan dengan sang kekasih, Jose Antonio Boston.

Liputan6.com, Texas - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Eva Longoria yang baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Jose Antonio Baston. Pertunangan itu diketahui terjadi ketika keduanya tengah bersama-sama menikmati perjalanan ke Dubai.

Ingin memiliki suasana berbeda, Jose Antonio memilih lokasi untuk melamar Eva Longoria di tengah gurun pasir Dubai. Pemandangan bahagia itu dibagikan oleh Eva di akun Instagram pribadinya, Minggu (13/12/2015).

Eva Longoria dan Jose Antonio Boston resmi bertunangan [foto: instagram/evalongoria]

Eva memperlihatkan suasana romantis usai dirinya menerima lamaran sang kekasih dengan membuat ciuman mesra. Tampak cincin berbatu ruby merah telah bersemat di jari manis bintang Desperate Housewives itu.

Dilansir dari E Online, Senin (14/12/2015), seperti yang Eva bagikan melalui akun Snapchat pribadinya, begitu tiba di padang pasir pasangan ini disambut dengan sejumlah pemandangan romantis. Tampak sebuah karpet merah dan beberapa sofa mewah serta altar yang dihiasi dengan kelopak bunga mawar yang cantik.

Jose Antonio Boston lamar Eva Longoria di tengah gurun pasir [foto: instagram/evalongoria]

Beberapa pemain musik pun mengiringi kebersamaan mereka saat menikmati sampanye. Eva dan Jose pun tak melewatkan kesempatan untuk menunggangi unta. Keduanya kemudian menutup hari dengan berdansa di waktu malam, merayakan pertunangan mereka. Benar-benar sebuah kencan yang romantis di tengah gurun.

Selain itu, Eva dan Jose rupanya datang ke Dubai untuk menghadiri acara Global Gift Gala pada Dubai International Film Festival 2015. Mereka pun menghabiskan banyak waktu untuk menikmati keindahan Dubai.

Eva Longoria dan Jose Antonio Baston [foto: V]

Eva Longoria dan Jose Antonio telah berpacaran sejak 2013 lalu. Jika nanti mereka menikah, maka ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi wanita berusia 40 tahun itu.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.