Sukses

Tistha Nurma, Primadona Baru di Dunia Showbiz Indonesia

Tistha Nurma memiliki bekal segalanya untuk menjadi artis kelas satu Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Namanya memang belum terlalu meroket. Namun tidak lama lagi, ia dipercaya akan menjadi salah satu primadona di dunia showbiz Tanah Air. Ia adalah Tistha Nurma.

Tishta Nurma memulai kariernya lewat film Romansa, Gending Cinta di Tanah Turki. Di film tersebut, cewek yang baru saja berulang tahun yang ke-20 itu beradu akting dengan aktor sekelas Ray Sahetapy dan Ramon Y. Tungka.

Dikta Wicaksono dan Tistha Nurma (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Belum juga filmnya dirilis, Tistha langsung mendapat tawaran menyanyi dari salah seorang musisi muda terkenal, Cong Q Perwira. Cong Q meminta Tistha untuk membawakan tembang miliknya berjudul Cinta Yang Terbeli dan Romansa.

"Alhamdulilah, di usia saya yang ke 20 saya dapat banyak kemudahan. Keinginan untuk main film dan nyanyi bisa dikabulkan Allah. Mudah mudahan ini pertanda baik buat karier saya kedepannya," kata Tishta Nurma, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Syarat untuk menjadi artis kelas wahid di Indonesia hampir semua telah dimiliki Tishta Nurma. Cantik, pintar dan bertalenta membuat Tistha tak kesulitan mencoba bidang apa pun di dunia hiburan.

Tistha Nurma (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Tistha menjadi primadona baru di dunia keartisan kita. Saya pikir tinggal menunggu faktor hoki saja. Karena syarat untuk menjadi artis terkenal sudah dimiliki semua oleh Tistha," sambung Cong Q Perwira.

Tistha sendiri mengaku sudah siap lahir batin apabila nantinya laris manis di jagad hiburan Tanah Air. "Saya memang bermimpi jadi artis popular dan sejak kecil sudah berkesenian dan sudah banyak tawaran main sinetron tapi waktu itu mamah belum mendukung, karena takut mengganggu sekolah. Tapi sekarang alhamdulilah sudah mendukung," tutur Tishta Nurma. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini