Sukses

Nyoblos, Ayu Ting Ting dan Keluarga Deg-Degan

Hal itu dikarenakan mereka takut salah memilih kepala daerah yang benar-benar tepat.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan keluarganya baru saja melakukan pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015, di TPS 05, RT 6 RW 1, Kelurahan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2015).

Abdul Razak, ayah Ayu Ting Ting mengatakan, bahwasanya dia dan anaknya merasa deg-degan sebelum pencoblosan. Hal itu dikarenakan mereka takut salah memilih kepala daerah yang benar-benar tepat.

Ayu Ting Ting nyoblos

"Deg-degan juga ya. Bismillah saja sesuai hati nurani mudah-mudahan nggak salah pilih. Kebetulan dua calonnya dari sini, kita kenal," kata Abdul Razak usia pencoblosan ditemui di Depok, Jawa Barat.

Ayu menyempatkan untuk menyoblos sebelum dirinya beraktifitas. Ayu beserta ibu bapaknya sepakat memilih satu jagoan dalam pemilihan tersebut.

"Tadi Ayu sudah ayah anterin ke TPS minta dianterin sebelum berangkat kerja. Ayah ibu nyusul aja kamu duluan aja karena sayang 1 suara juga. Akhirnya Ayu nyoblos dulu aja
Pilihan sudah sama sekeluarga sepakat milih yang sama," pungkasnya.

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Razak merahasiakan siapa jagoan yang dia pilih. Akan tetapi sebelumnya dia mencari tahu dulu siapakah yang pantas menjadi pemimpin di wilayahnya.

"Lihat kriteria baik apa nggak, semua baik tapi agar lebih baik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.