Sukses

Usir Makhluk Halus di Rumah, Katie Price Panggil Pemburu Hantu

Katie Price merasa tidak nyaman terus diganggu makhluk halus di rumah mewahnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Katie Price dibuat tak nyaman berada di rumah mewahnya sendiri. Bagaimana tidak, Katie Price dan semua anggota keluarganya kerap dihantui keberadaan makhluk halus hingga membuatnya gelisah.

Katie Price. (foto: realitybox)

Diwartakan laman Mirror, Selasa (8/12/2015), Katie Price akhirnya memanggil pemburu hantu untuk mengusir makhluk halus yang kerap mengusik ketenangannya. Ia mengaku ingin membersihkan rumahnya dari hal-hal gaib seperti itu.

"Kami ingin membersihkannya karena terus dihantui. Kami harus menyingkirkan hantu itu. Anak-anakku terkadang berteriak di malam hari," ujar Katie Price.

sumber: Dailymail

Aktris berusia 37 tahun itu menambahkan, "Suatu malam, aku mendengar Junior (anaknya) berteriak kencang dia bilang: 'tolong, tolong,' di tengah malam dan aku pergi melihatnya dan dia bilang ada seseorang di luar sana. Aku tidak tahu apa yang dia lihat, tetapi Junior sangat ketakutan."

Katie Price dikabarkan mudah sekali hamil. Hal tersebut diungkapkan suami barunya Kieran Hayler.

Katie Price pun terkadang dibuat stres dengan ketakutan yang dialami Junior. Istri Keiran Hayler itu menduga pernah ada seseorang yang meninggal di rumah tersebut sebelum ditempati bersama keluarganya kini.

"Aku memanggil orang-orang yang tinggal di sini 25 tahun lalu, dan aku bertanya apakah ada orang yang pernah meninggal di sini, dan mereka bilang: Setidaknya 18 tahun lalu!' Aku tidak tahu siapa, tetapi aku menduga dia meninggal di sini dan arwahnya gentayangan," pungkas Katie Price. (Fir/Rul)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.